Prediksi Arema FC Vs Persipura, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 15 Live TVOne



Prediksi Arema FC Vs Persipura, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 15 Live TVOne

Prediksi Arema FC Vs Persipura, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 15 Live TVOne. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 16 Juli 2017 pekan ke-15 akan menyajikan laga big match yang menarik untuk kita saksikan. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan kembali menghibur semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasai pertelevian tanah air.

Menurut Jadwal Liga 1 pekan ke-16 kali ini akan menyajikan laga big match antara Arema FC Vs Persipura. Dan menurut jadwal Siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka antara Arema FC kontra Persipura kali ini akan berlaga pada hari Minggu (16/7/2017) pukul 18:30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun sebelumnya mari sama – sama kita simak terlebih dahulu Prediksi Arema FC Vs Persipura.

Sebelum anda menyaksikan Laga Arema FC Vs Persipura, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Arema FC Vs Persipura. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini. Dan tentunya kami juga telah menghadirkan DP BBM Arema FC Vs Persipura yang pastinya akan menambah serunya laga ini. Baca Juga: Kode Biss Key Arema FC Vs Persipura 16 Juli 2017 Malam Ini

Prediksi Arema FC Vs Persipura

Arema sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukannya, saat ini Singo Edan menempati posisi 4 Klasemen Liga 1. Arema FC baru mengoleksi 25 poin, yang sama dengan perolehan poin Bali United tepat diatas Arema.

Dilaga sebelumnya Arema FC berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-2. Arema kesulitan memenangkan laga melawan PGU, gol kemenangan Arema tercipta di menit akhir lewat kaki pemain muda Dedik Setiawan.

Baca Juga: Update Terbaru Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Gojek Traveloka

Tentunya kemenangan tersebut akan menjadi modal baik untuk Arema yang akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura. Apalagi ini merupakan laga kandang Arema, tentu akan menambah rasa percaya diri para pemain.

Sedangkan Persipura Jayapura baru mengoleksi 24 poin, dan tepat di bawah Arema FC calon lawan mereka malam ini. Sementara itu Bhayangkara FC juga menempel ketat Persipura, yang mana perolehan poin nya sama dengan tim Mutiara Hitam, yaitu 24 poin.

Persipura datang ke Kanjuruhan dengan kondisi yang tidak cukup baik, setelah dilaga sebelumnya mereka berhasil di tahan imbang oleh Perseru Serui. Ini adalah hasil yang kurang baik, lantaran laga tersebut sebenarnya berlangsung di markas Persipura.

Simak Juga:

Persipura Jayapura sendiri membutuhkan pelampiasan setelah ditahan sesama tim Papua, Perseru Serui, di kandang sendiri. Meskipun tidak mudah mencuri poin dari markas Arema FC di Malang, namun Boaz Solossa dan kawan-kawan dipastikan akan tampil semaksimal mungkin di pertandingan sarat gengsi ini.

Sementara itu Head to head kedua tim bisa dikatakn masih seimbang. Di 4 pertemuan terakhir mereka Arema FC berhasil memenangkan laga dan sekali menelah kekalahan, sementara di dua laga lagi hasil berakhir dengan hasil imbang.

Head To Head

Head to Head Arema FC vs Persipura Jayapura:

  • 24/10/16 Persipura Jayapura 2 – 0 Arema FC
  • 26/06/16 Arema FC 0 – 0 Persipura Jayapura
  • 27/03/16 Persipura Jayapura 0 – 0 Arema FC
  • 13/12/15 Arema FC 1 – 0 Persipura Jayapura

5 Pertandingan Terakhir Arema FC:

  • 12/07/17 Gresik United 2 – 3 Arema FC
  • 07/07/17 Arema FC 3 – 2 Sriwijaya FC
  • 03/07/17 PS TNI 0 – 0 Arema FC
  • 17/06/17 Arema FC 2 – 0 Bali United
  • 10/06/17 Arema FC 0 – 0 Perseru Serui

5 Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura:

  • 12/07/17 Persipura Jayapura 2 – 2 Perseru Serui
  • 08/07/17 Persija Jakarta 1 – 1 Persipura Jayapura
  • 03/07/17 Persipura Jayapura 6 – 0 Mitra Kukar
  • 14/06/17 Persela Lamongan 0 – 1 Persipura Jayapura
  • 07/06/17 Madura United 2 – 0 Persipura Jayapura

Baca Juga:

Demikian Prediksi Arema FC Vs Persipura, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Saksikan keseruannya mulai pukul 18:30 WIB, Minggu 16 Juli 2017. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]