Prediksi Line-Up Arema FC Vs Persipura, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 15 (16/7/2017). Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka kali ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi Arema FC Vs Persipura. Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Line Up Arema FC Vs Persipura, yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka.


Prediksi Line-Up Arema FC Vs Persipura. Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Arema FC melawan Persipura Jayapura. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Minggu 16 Juli, pukul 15:00, di Stadion Lanjuruhan Malang.  Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Arema FC Vs Persipura. Lihat Juga: Kode Biss Key Arema FC Vs Persipura 16 Juli 2017 Malam Ini

Prediksi Arema FC Vs Persipura

Arema sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukannya, saat ini Singo Edan menempati posisi 4 Klasemen Liga 1. Arema FC baru mengoleksi 25 poin, yang sama dengan perolehan poin Bali United tepat diatas Arema.

Baca Juga: Update Terbaru Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Gojek Traveloka

Dilaga sebelumnya Arema FC berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-2. Arema kesulitan memenangkan laga melawan PGU, gol kemenangan Arema tercipta di menit akhir lewat kaki pemain muda Dedik Setiawan.

Tentunya kemenangan tersebut akan menjadi modal baik untuk Arema yang akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura. Apalagi ini merupakan laga kandang Arema, tentu akan menambah rasa percaya diri para pemain.

Simak Juga:

Sedangkan Persipura Jayapura baru mengoleksi 24 poin, dan tepat di bawah Arema FC calon lawan mereka malam ini. Sementara itu Bhayangkara FC juga menempel ketat Persipura, yang mana perolehan poin nya sama dengan tim Mutiara Hitam, yaitu 24 poin.


Persipura datang ke Kanjuruhan dengan kondisi yang tidak cukup baik, setelah dilaga sebelumnya mereka berhasil di tahan imbang oleh Perseru Serui. Ini adalah hasil yang kurang baik, lantaran laga tersebut sebenarnya berlangsung di markas Persipura.

Persipura Jayapura sendiri membutuhkan pelampiasan setelah ditahan sesama tim Papua, Perseru Serui, di kandang sendiri. Meskipun tidak mudah mencuri poin dari markas Arema FC di Malang, namun Boaz Solossa dan kawan-kawan dipastikan akan tampil semaksimal mungkin di pertandingan sarat gengsi ini.

Sementara itu Head to head kedua tim bisa dikatakn masih seimbang. Di 4 pertemuan terakhir mereka Arema FC berhasil memenangkan laga dan sekali menelah kekalahan, sementara di dua laga lagi hasil berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Line-Up Arema FC Vs Persipura

Arema FC: Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Esteban Viscara, Dendi Sutanto, Cristian Gonzales.

Persipura Jayapura: Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi;Ricardinho, Imanuel Wanggai, Ian Kabes; Riky Kayame, Boaz Solossa, Friska Womsiwo

Dan untuk menambah serunya laga Big Match ini, kami telah menghadirkan DP BBM Arema FC Vs Persipura yang dijamin keren. Tentunya agar menambah panas nya suporter kedua tim pada laga malam ini.

Baca Juga:

Demikian Prediksi Line-Up susunan pemain Arema FC Vs Persipura Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]