Harga Sony Xperia C4 Dual E5333 Baru Bekas Oktober 2017, Spesifikasi Flagship Kamera Belakang 13MP. Berita hari ini seputar harga Sony Xperia bulan ini di Indonesia, harga xperia Dual baru dan bekas, harga Xperia C4 terbaru dipasaran handpone kota Jakarta. Smartphone baru yang dirilis Negara Jepang untuk anda pecinta gadget tanah air dengan merk Sony Xperia C4 akan menjadi pesaing berat vendor Xiaomi. Berapakah harga Sony Xperia C4 Dual E5333? Apa kelebihan dan kelemahan Sony Xperia C4 Dual? Lalu fitur apa yang tertanam di Sony Xperia C4. Kabarnya hp sony baru mempunyai keunggulan diatas rata-rata,untuk itu kita akan mereview Sony Xperia C4 Dual E5333 baru bulan ini bersama tim WartaSolo.com.

Sony Xperia C4 Dual E5333 saat ini memang menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel harga murah, namun jika membandingkan spesifikasi dan fiturnya maka handphone sony xperia terkini dirasa tepat untuk anda beli. Ponsel pintar sony xperia c4 dual e5333 tergolong dalam spesifikasi ponsel baru murah bertegnologi tinggi, namun jika anda ingin membawa pulang ponsel cerdas sony xperia anda diharuskan mengeluarkan dana 4 jutaan.


Sebagai pembanding sony xperia c4 dual e5333 anda bisa membaca beberapa referensi smartphone baru tahun ini seperti Sony Xperia Z3+, Sony Xperia M5 dan Sony Xperia C5 Ultra.

.BACA JUGA:

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual E5333

Sebagai awalan bahwa ponsel cerdas sony xperia memiliki dimensi bagus dan ringan. Untuk bentang layar 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) sehingga memiliki kepadatan layar terbaik dikelasnya. Lalu layar menggunakan teknologi Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colorsyang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas tinggi.

Smartphone yang dirilis besutan Sony Xperia mempunyai keunggulan disektor konektivitas mengusung teknologi jaringan internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot. Berbekal fitur cakup lenglap, pastinya smartphone ini bisa diandalkan untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi dan koneksi internet penggunanya. Terdapat pula jaringan GPRS dan EDGE bagi anda yang masih menggunakanya.

Bagi pecinta smartphone yang suka dengan mesin yang canggih maka direkomendasikan untuk memiliki Mobile Sony Xperia untuk rekan kerja alat komunikasi. Karena ponsel cerdas kelas premium di dukung system operasional Android OS, v5.0 (Lollipop) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu handset ini juga dibekali processor Mediatek MT6752M, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760 MP2 menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat. Selanjutnya produk baru Sony Xperia juga mengusung ram berkapasitas besar yaitu 1GB,sehingga cukup untuk menjalanakan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

Uniknya, walau flagship dengan harga murah ini mepunyai sektor ruang penyimpanan internal berkapasitas hingga 16GB sangat besar sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar. Pada sektor lainya terdapat penyimpanan MicroSD sampai 128GB

Fitur canggih yang diusung Sony Xperia pada bagian kamera utama adalah beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Dengan fasilitas tersebut membuat anda lebih mudah menggunakan dan hasil yang perfect foto. Kemudian belum dibekali kamera depan 5 MP, LED flash dan Video 1080p, HDR sehingga tak mampu memanjakan para pecinta selfie, video call, skype dan selfie dengan kualitas baik.

Selanjutnya Hp Sony Xperia telah dibekali baterai tipe Non-removable Li-Ion 2600 mAh, cukup besar untuk menjalankan spesifikasi terbaru. Ponsel cerdas sony xperia cocok untuk para vloger yang menginginkan ponsel dengan bentang layar lebar, baterai lumayan besar dan kapasitas Ram yang mumpuni. Fitur lainya Java Emulator – Stereo FM radio with RDS – ANT+ support – SNS integration – Photo editor – Voice memo/dial – Predictive text input.

Harga Sony Xperia C4 Dual E5333 Terkini

Android buatan negeri kimono merk sony xperia memang dibandrol kelas menengah berbeda dengan smartphone canggih lainya, namun hp sony xperia mempunyai penggemar fanatic. Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari laman Tabloid Pulsa. Harga Sony Xperia C4 Dual E5333 baru Rp. 4,000,000.00. Sedangkan untuk harga bekas Sony Xperia C4 Dual E5333 Rp.3,200,000.00. Sebagai catatan harga smartphone baru sony xperia setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harganya di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan. Baca: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

INTIP JUGA HARGA XIAOMI BULAN INI:

Semoga informasi terkait harga sony xperia c4 dual e5333 hari ini dapat membantu anda. Jangan lupa untuk share artikel harga terbaru sony xperia c4 dual e5333 bulan ini di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Untuk melengkapi informasi anda bisa juga membaca informasi harga second hp oppo neo 5 di portal ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]