Syarat Pendaftaran Calon Hakim MA 2017 Website Resmi sscn.bkn.go.id, Download Info Lengkap Disini!

Syarat Pendaftaran Calon Hakim MA 2017 Website Resmi sscn.bkn.go.id, Download Info Lengkap Disini!


Syarat Pendaftaran Calon Hakim MA 2017 Website Resmi sscn.bkn.go.id, Download Info Lengkap Disini!. Penerimaan calon hakim Mahkamah Agung tahun anggaran 2017 kembali dibuka. Pemerintah melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur  (11/7) telah menginformasikan bahwa pemerintah mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guna mengisi jabatan terkait penegakan hukum di Mahkamah Agung dan Kementerian Hukum dan HAM. Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun.

Peluang penerimaan cpns mahkamah agung tahun ini akan dimulai awal bulan Agustus. Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil MA 2017. Adapun formasi untuk kedua instansi tersebut sebanyak 19.210 orang, terdiri dari 1.684 CPNS untuk Mahkamah Agung (MA) dan 17.526 kursi CPNS di Kementerian Hukum dan HAM.


Laman resmi perihal pendaftaran calon hakim ma bisa di akses melalui badilag.mahkamahagung.go.id atau situs Mahkamah Agung lainnya seperti https://www.mahkamahagung.go.id, http://badilum.mahkamahagung.go.id, http://ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id/.

Syarat Pendaftaran Calon Hakim MA 2017

Berikut keterangan pendaftaran calon hakim ma 2017 tentang Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 Nomor: 01/Pansel/MA/07/2017 tanggal 10 Juli 2017. Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Hakim yang akan ditugaskan pada lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Silakan download dokumen resmi pengumuman penerimaan cpns mahkamah agung di lingkungan MA di sini berupa file PDF.

DOWNLOAD LENGKAP INFO PENDAFTARAN CALON HAKIM MA 2017 PDF (Formulir surat keterangan penerimaan cakim)

Informasi di atas bisa menjadi pegangan Anda yang akan mengikuti proses penerimaan cpns mahkamah agung (MA) tahun 2017. Selalu bacalah informasi berharga tersebut dengan jeli, teliti, dan hati-hati sesuai laman resmi panitia pendaftaran calon hakim MA tahun ini. Bertanyalah di call center di atas bila di rasa masih belum jelas. Semoga bermanfaat. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Nasional
Tagged as: pendaftaran hakim pa, dan lainnya.
Loading...