PREDIKSI Persib vs Persela Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 Live Di Tvone



PREDIKSI Persib vs Persela Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 Live Di Tvone

PREDIKSI Persib vs Persela Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 Live Di Tvone. Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 14 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk Anda semua pecinta bola tanah air. Yaitu tersaji laga sengit akan mempertemukan antara Persib vs Persela di Stadion GBLA, Bandung. Pertandingan penuh dengan gengsi akan berlangsung malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Dan akan di siarkan secara live oleh Tvone.

Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan. Perlu diketahui bahwa, tuan rumah Maung Bandung yang pada laga pekan lalu bertandang melawan MU yang berakhir dengan skor menyakitkan 3- 1 di Pamekasan, Madura. Persib sendiri sampai dengan saat ini masih berada di posisi ke-12 dengan berhasil menang 5 kali, seri 4 kali dan mengalami 4 kekalahan. Penampilan M. Essien  dkk dapat dikatakan menjadi ancaman untuk tim lawan dalam laga kali ini. Karena bermain di kandang dengan dukungan ribuan Bobotoh maupun Viking.

Dengan mengandalkan permainan yang terbuka, umpan-umpan menarik yang apik tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan laga malam ini. Capaian poin penuh akan menjadi prioritas dalam laga yang bertajuk duel heboh yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola tanah air. Dengan berharap menaikkan kembali Persib ke posisi papan atas kalasemen sementara. Baca Juga:  Aneka DP Bbm Semua Klub Liga 1 Terbaru di WartaSolo.com

Prediksi Persib vs Persela

Sedangkan untuk tim tamu Persela Lamongan yang pekan lalu berhasil bermain apik atas lawannya Borneo FC dengan skor fantastis 3-1 di Stadion Surajaya, Lamongan. Tentunya akan menjadi modal dalam laga bertajuk duel heboh malam ini. Permainan yang efektif serta memaksimalkan kekompakan tim menjadi andalan Laskar Jaka Tingkir untuk mencuri poin tiga di Stadion GBLA, Bandung dalam laga kali ini.

Persela sangat optimis dapat memenangkan laga yang secara matematis kalah. Tapi, Lele Glagah mempunyai lini tengah yang kuat seperti Eka Ramdani jebolan Persib akan menjadi motor penyerang dan Juan Revi menjadi tandem kuat dalam mengawal lini tengah. Samsu Arif Munip yang tidak bersinar bersama Maung Bandung tahun lalu, tentunya termotivasi untuk dapat membombol gawang Persib.

Simak Juga:

Dalam kesempatan kali ini kami dari WartaSolo.com memprediksikan pertandingan Persib vs Persela akan berlangsung sangat ketat dan penuh dengan jual beli serangan yang mengasikkan unutk di tonton. Dan untuk skor akhir pada laga kali ini kami prediksikan 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.  Maka dari itu dukung terus tim kesayangan Anda untuk berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka yang sangat ketat persaingannya.

Jangan lupa untuk terus update di laman kami yang memberikan informasi secara cepat tentang Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Selamat menonton dan mendukung tim kesayangan anda unutk memenangkan laga malam  hari ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Sepakbola Parabola Anda.[Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]