Hasil Semen Padang Vs Persija, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 (12/7/2017) Siapakah Pemenangnya?



Hasil Semen Padang Vs Persija, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14

Hasil Semen Padang Vs Persija, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14 (12/7/2017) Siapakah Pemenangnya? Bagaimana hasil Semen Padang Vs Persija Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia siaran langsung di TVOne 12 Juli 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Semen Padang kontra Persija Jakarta kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-14, Semen Padang atau Persija Jakarta?

Duel sarat akan gengsi di lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 14 tersebut rencananya akan berlangsung pada Rabu, 12 Juli 2017, kick off pukul 15:00 WIB di Stadion H. Agus Salim, Padang yang disiarkan secara langsung di stasisun televisi TVOne. Anda juga dapat menonton Semen Padang Vs Persija live streaming liga 1 gojek traveloka 2017 dengan smartphone kesayangan anda.

Hasil Semen Padang Vs Persija. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 menggunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti Samsung Galaxy J3 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key Semen Padang Vs Persija 12 Juli 2017.

Bagi anda pendukung Semen Padang atau Persija Jakarta pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hasil pertandingan liga gojek traveloka pekan 14 ini. Sebelum itu kami tim redaksi Warta Solo akan menyajikan ulasan prediksi sebelum laga tersebut berlangsung, sehingga dapat mempunyai gambaran siapa yang layak memenangkan laga Semen Padang Vs Persija pada Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-14 nanti malam.

Prediksi Semen Padang Vs Persija

Semen Padang saat ini tengah berusaha bangkit dari papah bawah klasemen, lebih tepat nya tim Kabau Sirah menempati posisi 14 Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka. Tepat di bawah PS TNI dan di atas Sriwijaya FC yang hanya terpaut 2 poin saja.

Sudah pasti Semen Padang pada Liga 1 Pekan 14 kali ini akan menjamu tim ibu kota Persija Jakarta. Tentunya ini kesempatan untuk meraih poin, apalagi kali ini mereka tampil di depan public sendiri.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib vs Persela Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 14

Tercatat tim asuhan Nilmaizar ini hanya mampu meraih tiga kemenangan sempurna, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Bahkan satu partai, Semen Padang dipermalukan habis oleh Madura United dengan skor 6-0. Hasil buruk yang dicapai SPFC membuatnya berada di papan bahwa klasemen Liga 1, tepatnya di peringkat 14 dengan total 17 poin.

Sedangkan tim tamu Persija Jakarta saat ini menghuni papan tengah Liga 1, lebih pas nya di posisi ke-9 dibawah Mitra Kukar yang terpaut 1 poin saja. Sedangkan dibawah Persija ada Borneo FC yang memiliki poin sama dengan tim Ibu Kota ini.

Simak Juga:

Persija di akhir – akhir ini terus menampilkan performa yang makin bagus. Delapan pertandingan dilakoni tim berjuluk Macan Kemayoran ini belum sekalipun tersentuh kekalahan. Walaupun Persija sebelumnya mendapat hasil Empat kali kalah, dan empat seri yang membuat pasukan asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut sempat menembus papan atas klasemen.

Walaupun Macan Kemayoran sekalipun belum pernah kalah didelapan laga terakhir, namun dua pertandingan terakhir Persija hanya meraih 2 poin hasil bermain imbang melawan Gresik UNited (skor 1-1), dan Persipura Jayapura (skor 1-1). tim kesayangan The JakMania yang sempat merasakan posisi lima besar klasemen Liga 1 ini terpaksa harus tersingkir turun ke peringkat 9 klasemen dengan total 20 poin.

Hasil Semen Padang Vs Persija

Belum Update..

Kami akan menghadirkan live skor laga antara Semen Padang Vs Persijasetelah laga selesai.

Baca Juga:

Demikianlah info terkini perkembangan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-14 hasil laga Semen Padang Vs Persija. Selamat menyaksikan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pertandingan antara Semen Padang Vs Persija siaran langsung di TVOne. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]