Prediksi Skor Arema FC vs Sriwijaya FC Malam Ini, Jadwal Liga Gojek Traveloka Pekan 13 Di Stadion Kanjuruhan Live Di Tvone



prediksi skor arema fc vs sfc malam ini jadwal liga 1 gojek traveloka pekan 13 di Stadion Kanjuruhan 7 Juli 2017

Prediksi Skor Arema FC vs Sriwijaya FC Malam Ini, Jadwal Liga Gojek Traveloka Pekan 13 Di Stadion Kanjuruhan Live Di Tvone. Update siaran langsung jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 7 Juli 2017 pekan ke-13 akan menyajikan laga big match yang menarik untuk kita saksikan. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan kembali menghibur semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasi pertelevian tanah air. Prediksi Arema FC vs SFC Malam Ini.

Sesuai jadwal Liga 1 pekan ke-13 kali ini akan menyajikan laga big match antara Arema FC vs Sriwijaya FC. Dan menurut jadwal Siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka antara Arema FC kontra Sriwijaya FC kali ini akan berlaga pada hari Jumat (7/7/2017) di Stadion Kanjurahan Kab. Malang, namun sebelumnya mari sama – sama kita simak terlebih dahulu prediksi skor Arema FC kontra  Sriwijaya FC.

Prediksi Skor Arema FC vs Sriwijaya FC Pelambang. Pertandingan kali ini merupakan laga yang tidak mudah untuk sang tuan rumah Singo Edan. Seperti yang kita ketahui laga ini adalah laga big match yang sangat sayang jika dilewatkan. Kedau tim akan mengusung raih poin penuh untuk kembali bersua di papan atas klasemen sementara.

Prediksi Skor Arema FC vs Sriwijaya FC

Prediksi skor arema fc vs sriwijaya fc saat ini akan memantau apakah klub asala Malang Jatim itu bangkit atau justru merosot ke bawah perolehan poinnya. Laga Singo Edan melawan Laskar Wongkito adalah laga big match pekan ini. Kedua tim merupakan mantan juara Liga Indonesia dan skuadnya diisi pemain-pemain tim nasional yang memiliki kualitas baik serta sejarah panjang yang dimiliki keduanya, ini bukan sekedar laga biasa tentunya ini merupakan laga yang mempertaruhkan gengsi dan harga diri diantara kedua tim.

Di laga sebelumnya Arema FC hanya meraih hasil imbang dan hanya berhasil naik satu peringkat saja menggeser Persija Jakarta yang juga meraih hasil imbang kala menantang Persegres. Sebagai tuan rumah Arema sangat bernafsu untuk meraih kemenangan meski lawannya kali ini bukan tim biasa.

Kubu Arema yang akan bertindak sebagai tuan rumah meminta Aremania untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi agar bisa mengalahkan Sriwijaya FC. Arema sendiri memang masih belom bisa bangkit dan menampilkan konsistensinya. Untuk sementara ini Singo Edan hanya menempati peringkat 5 Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka.

Sedangkan tim tamu Sriwijaya FC masih berada diperingkat 15 dan masih menjalani 11 pertandingan, terperosoknya Laskar Wongkito ke papan bawah karena mengalami inkonsistensi pada awal-awal pertandingan digelar. Ketatnya persaingan antar klub liga 1 juga sangat mempengaruhi terjerembabnya Sriwijaya FC ke papan bawah klasemen sementara. Laga melawan Arema menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki peringkat.

Simak Juga:

Sriwijaya FC tak memiliki pertahanan yang cukup bagus, terbukti setelah tim Laskar Wongkito hanya mampu mencetak 4 gol ke gawang tim lawan dan kebobolan setiap laga berlangsung masih menjadi PR. Melihat statistik itu, Sriwijaya FC diprediksi akan bakal kesulitan untuk menjebol gawang Arema FC.

Berbicara soal pemain, pada pertandingan kali ini kedua tim sama-sama akan diperkuat para pemain terbaiknya. Di kubu Arema mereka akan diperkuat oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Arthur Cunha dan Dedik Setiawan. Sedangkan di kubu Sriwijaya FC mereka akan diperkuat oleh Bio Paulin, Yanto Basna, Beto Goncalves dan Hilton Moreira. Oleh sebab itu, kekuatan kedua tim pada laga ini cukup seimbang secara materi pemain.

Simak Juga:

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 13. Karena dengan dukungan anda yang sportif akan menjadi tambahan tersendiri yaitu turut andil dalam memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional.

Tuan rumah masih menjadi unggulan dalam laga kali ini. Dan kami memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah yang haus akan kemenangan kandang dalam lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan 13 Gojek Traveloka 2017 dengan mengandalkan pemain lokal yang loyal dan cepat dalam pergerakan mencari bola. Prediksi skor arema fc vs sriwijaya fc akan melahat setajam apa insting mencetak gol di kandang sendiri bagi Ongis Nade untuk memukul mundur Elang Andalas. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]