Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone



Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone

Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 13 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara Arema FC melawan Sriwijaya FC (7/7/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Tvone.

Live streaming Arema vs Bali United. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Arema FC Vs Sriwijaya FC 3 juli 2017.

Sebelum anda menyaksikan Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini.

Prediksi Arema FC Vs Sriwijaya FC

Laga Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke 13 kali ini akan menjamu Sriwijaya FC. Laga kali ini akan sangat menguji kekuatan Arema FC. Karena lawan mereka kali ini bukan tim biasa, Sriwijaya FC merupakan tim kuat di Liga, walaupun musim ini belom menampilkan konsistensinya.

Baca Juga: Top Score Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru Pekan 12

Dilaga sebelumnya Arema hanya meraih hasil imbang dan hanya berhasil naik satu peringkat saja menggeser Persija yang juga meraih hasil imbang. Sebagai tuan rumah Arema sangat bernafsu untuk meraih kemenangan meski lawannya kali ini bukan tim biasa.

Sedangkan tim tamu Sriwijaya berada diperingkat 15 dan sudah menjalani 11 pertandingan, terperosoknya laskar Wong kito ke papan bawah karena mengalami inkonsistensi pada awal-awal Liga 1 dan ketatnya persaingan antar klub liga 1 juga sangat mempengaruhi terjerembabnya Sriwijaya FC ke papan bawah klasemen sementara. Laga melawan Arema menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki peringkat.

Simak Juga:

Sriwijaya FC tak memiliki pertahanan yang cukup bagus, Itu terbukti setelah tim Laskar Wong Kito harus kemasukan 4 gol selama babak penyisihan dan hanya mampu mencetak 4 gol ke gawang tim lawan. Melihat statistik itu, Sriwijaya FC diprediksi bakal kesulitan untuk menjebol gawang Arema FC.

Berbicara soal pemain, pada pertandingan kali ini kedua tim sama-sama akan diperkuat para pemain terbaiknya. Di kubu Arema mereka akan diperkuat oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Arthur Cunha dan Felippe Bertoldo. Sedangkan di kubu Sriwijaya FC mereka akan diperkuat oleh Bio Paulin, Yanto Basna, Beto Goncalves dan Hilton Moreira. Oleh sebab itu, kekuatan kedua tim pada laga ini cukup seimbang.

Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Arema FC Vs Sriwijaya FC. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Jumat, tanggal 7 Juli, pukul 18.30, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dan menurut rencana laga ini akan disiarkan secara langsung di TVOne

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC 7 Juli 2017 kick off pukul 18.30 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya

LINK LIVE STREAMING PS TNI VS AREMA

Baca Juga:

Demikanlah Live Streaming Arema FC Vs Sriwijaya FC yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Arema FC Vs Sriwijaya FC kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]