Prediksi Skor Mitra Kukar vs Semen Padang Liga Gojek 2017: Naga Mekes Bangkit Dari Keterputukan Hadapi Kabau Sirah Live Di TvOne (7/7/17)



Prediksi Skor Mitra Kukar vs Semen Padang Liga Gojek 2017 Naga Mekes Bangkit Dari Keterputukan Hadapi Kabau Sirah Live Di TvOne

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Semen Padang Liga Gojek 2017: Naga Mekes Bangkit Dari Keterputukan Hadapi Kabau Sirah Live Di TvOne (7/7/17). Jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pekan 13 hari ini akan menyajikan laga – laga yang menarik untuk kita saksikan. Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan kembali menghibur semua pecinta bola tanah air. Dimana partai bergengsi yang penuh dengan determinasi tinggi akan tersaji di lapangan hijau. Bahkan adu strategi jitu dan penampilan apik masing-masing pemain akan menghiasi sepakbola tanah air. Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang.

Sesuai dengan jadwal Liga 1 pekan ke-13 kali ini akan menyajikan laga big match antara Mitra Kukar vs Semen Padang. Dan menurut jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka antara Mitra Kukar kontra Semen Padang kali ini akan berlaga pada hari Jumat (7/7/2017) di Stadion Aji Imbut, namun sebelumnya mari sama – sama kita simak terlebih dahulu Prediksi Skor Mitra Kukar vs Semen Padang.

Prediksi pertandingan kali ini merupakan laga yang tidak mudah untuk tuan rumah Naga Mekes. Seperti yang kita ketahuai Semen Padang adalah merupakan tim kuat yang ada di Liga 1 Gojek Traveloka. Meskipun kedua tim masih mengandalkan dewi fortuna dala setiap laganya.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Semen Padang

Untuk sementara ini Mitra Kukar masih menghuni di papan tengah klasemen Liga 1 Indonesia. Lebih tepatnya berada di peringkat ke 11 dengan poin 18 hasil dari 5 kali menang, 3 kali seri dan mengalami 4 kali kekalahan. Mitra Kukar sepertinya masih sangat kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim lain. Karena sampai saat ini Mitra Kukar masih belom menampilkan konsistensi penampilannya.

Baca Juga:

Mitra Kukar sendiri sebenarnya tim yang cukup subur dalam masalah mencetak gol, namun sayangnya Mitra Kukar juga merupakan tim yang sangat mudah kemasukan gol. Sudah 24 gol lawan yang bersarang di gawang Gerri Mandagi, Joko Ribowo dan Riki Pambudi sebagai para penjaga gawang Mitra Kukar. Hal ini juga menunjukan kurang kokonya pertahanan mereka sehingga mudah ditembus para penyerang lawan.

Sementara itu Semen Padang yang di latih oleh pelatih nasional Nil Maizar, saat ini masih terpaku di urutan ke 11 klasemen. Klub yang berjulukan Kabau Sira ini sebenarnya mendapat dukungan penuh dari badan usaha milik negara Semen Padang ini, namun sayangnya juga masih kesulitan dalam menghadapi sengitnya kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia. Dari 12 laga yang sudah dijalani, Semen Padang baru mampu menang 5 kali, kemudian seri 2 kali dan mengalami 5 kali kekalahan.

Simak Juga:

Sedangkan untuk rekor pertemuan kedua tim, bisa dikatakan masih seimbang. Head to head kedua tim tentunya tidak akan mempengaruhi kedua tim, namun tentunya ini tentang gengsi nan tinggi di antara kedua tim.

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 13. Karena dengan dukungan anda yang sportif akan menjadi nilai tersendiri yaitu dalam memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional.

Tuan rumah masih menjadi unggulan dalam laga kali ini. Dan kami memprediksikan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah yang haus akan kemenangan kandang di pekan 13 Gojek Traveloka 2017 dengan mengandalkan pemain lokal yang loyal dan cepat dalam pergerakan mencari bola. Demikian prediksi skor mitra kukar vs semen padang semoga memmberikan gambaran kepada Anda menuju laga. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Untuk Menonton Sepakbola. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]