HARGA ADVAN VANDROID S5J Baru Bekas April 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Android OS Jelly Bean

Harga Advan Vandroid S5J Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA ADVAN VANDROID S5J Baru Bekas April 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Android OS Jelly Bean. Update harga smartphone Advan baru, gadget berteknologi layar TFT telah resmi meluncurkan dengan nama Advan Vandroid S5J. Kabarnya harga Vandroid S5J ini terbilang sangat terjangkau, bahkan ponsel pintar Advan telah dibekali dengan teknologi masa kini dan tidak akan ketinggalan zaman. LIHAT JUGA: HARGA VIVO Y21 TERBARU dengan Spesifikasi Android OS Lollipop RAM Internal 16 GB.

Smartphone dengan performa kuat sedang digandrungi para kawula muda, pasalnya dengan perkembangan global saat ini mereka tidak ingin ketinggakan update informasi. Mungkin bagi anda para pemuda dengan jiwa yang tidak ingin ketinggalan zaman tidak ingin luput dari update berita sepak bola liga inggris, liga champion, liga gojek traveloka bahkan harga motor ataupun harga mobil tahun ini. BACA JUGA: Harga VIVO Y15 Baru dan Bekas dengan Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranganya dan HP MURAH VIVO TERBARU.

Jika anda menggunakan smarthphone canggih Advan, maka kamu bisa tampil elegan dan modis. Hp lain yang sekelas dengan Vivo X5 Pro Terbaru dan Oppo A37 dari semua gadged tadi mungkin anda telah menerima info mengenai harga dan spesifikasi, fitur serta keunggulan smartphone tersebut.

Spesifikasi Advan VANDROID S5J TERBARU

Hp baru VANDROID S5J Advan dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti diusungnya RAM Internal 4GB, sangat besar sehingga mampu menampung banyak file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta smartphone tentu tahu hp Advan baru ini tampak sangat mahal , tapi harga tidak masalah bagi anda yang ingin menikmati kwalitas smartphone terbaik tahun ini.

Dimensi dan ukuran Advan Baru VANDROID S5J memang hadir dengan layar berukuran pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density) bekal resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menampilkan layar yang tampak cukup jernih. Android VANDROID S5J baru tahun ini juga mengusung dual-SIM untuk dua operator seluler yang berbeda. Dengan bekal desain cukup menawan dan melengkung pada kedua sisinyadengan balutan bodi yang terbuat dari plastik.

BANDINGKAN DENGAN:

Ponsel Advan VANDROID mengusung beberapa macam warna supaya konsumen tidak merasa bosan, Sistem operasi yang digunakan Advan STAR adalah Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean). Performanya juga diperkuat dengan kehadiran prosesor Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, berpadu dengan prosesor grafis gambar , GPU Broadcom VideoCore I untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Kamera Advan VANDROID S5J pada bagian belakangnya ada 8 Mega Pixel dengan fitur LED flash, auto focus, geo-tagging, yang dapat mengambil gambar saat moment bersama teman atau memotret panorama, sedangkan untuk kamera selfie terdapat 3 MP (F/2.2), Flash LED cukup bagus untuk berselfie, video call, skype atau smule ria.

Android baru VANDROID Advan ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot. Untuk anda yang ingin menyimpan file yang cukup besar di hp murah Advan baru ini belum support micro sd hingga 32 giga byte. Bodinya terbuat dari bahan Metal. Walaupun harga advan vandroid S5J dibilang murah anda bisa menilai fitur dan spesifikasinya diatas, apakah sudah mumpuni atau belum. (Baca:CARA FLASH OPPO R7 LITE R7KF TANPA PC)

Spesifikasi Lengkap Advan VANDROID S5J

Tahun
2014
General
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
Layar
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)
Audio
Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
Memory
Internal
4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
Data
3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port
microUSB v2.0
Kamera
Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder
3 MP
Video Record
Ya
Baterai
Tipe
Li-Ion 2000 mAh battery
Fitur
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore I
Browser
HTML
GPS
A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
Fitur Lain
Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
Audio Record
Ya

Harga Advan VANDROID S5J TERBARU

Smartphone Baru Advan berdasarkan yang diambil dari laman terkenal di Tabloid Pulsa, bahwa Harga Advan Vandroid S5J dijual dengan Rp. 1,700,000.00. Sedangkan untuk Harga bekas Advan VANDROID S5J Rp.1,100,000.00. Harga tersebut merupakan yang terdapat di Jakarta jika terdapat perbedaan di kota anda dipastikan tidak akan berbeda jauh.

SIMAK JUGA:

Kelebihan Advan VANDROID S5J

  • Memiliki tampilan sangat elegan dan mewah dengan mengusung desain bodi full metal.
  • Layar lebar 5.0 inches (~320 ppi pixel density)
  • Teknologi layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang memberikan akurasi warna layar sangat jernih dan lembut dimata.
  • Telah mendukung kemampuan dual SIM
  • Telah berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) yang memberikan banyak aplikasi menarik.
  • Ditenagai Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore I yang memberikan kinerja cepat.
  • Memori internal 4GB yang masih dapat diperluas mengunakan slot microSD mencapai 32 GB yang artinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi.
  • Kamera belakang 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan momen.
  • Kamera depan 3MP yang sudah terdapat fitur LED Flash yang pasti mampu memberikan hasil selfie terbaik.
  • Baterai 2000 mAh yang pastinya cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam waktu lama.

Kekurangan Advan VANDROID S5J

  • RAM 1GB
  • Baterai tidak memiliki teknologi Fast Charging.

Itulah informasi terbaru harga Hp Advan baru bulan ini yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta keunggulanya. Untuk informasi mengenai harga smartphone oppo terbaru, harga hp samsung termurah tahun ini di laman WartaSolo.com serta jangan lupa share Harga Advan Vandroid S5j di media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]