Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch Baru Bekas November 2018, Tablet KitKat Kamera Utama 13MP

Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch Baru Bekas November 2018, Tablet KitKat Kamera Utama 13MP

Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch Baru Bekas November 2018, Tablet KitKat Kamera Utama 13MP. Review mengenai pc tablet Huawei Ascend Mate7 Monarch akan kita suguhkan untuk anda pecinta Tab tanah air. Tablet Android Huawei akan dibekali RAM 3GB dan mesin bertegnologi diatas rata-rata. Untuk itu tim WartaSolo.com akan mengulas seputar Spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch dan harga baru Huawei ST212 Tab Ascend Mate7 berdasarkan Tabloid Pulsa lengkap dengan spesifikasinya. Tak luput pula akan kami suguhkan detail Huawei Ascend Mate7 Monarch serta kelebihan dan kekuranganya Huawei Ascend Mate7 Monarch yang menjadi pertimbangan konsumen untuk menjajal produk tab baru.

HUAWEI ASCEND MATE7 MONARCH. Sebelumnya juga kita telah mereview tablet pc keren lain dan berteknologi tinggi yang cocok untuk berselancar di Internet seperti Huawei MediaPad X2 terbaru Tablet Android Baterai 5000 mAh Kamera Utama 13MP.


Spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch

Tab Huawei Ascend Mate7 Monarch dibekali dengan spesifikasi unggulan seperti diusungnya ram Internal 64 Giga Byte, sangat besar sehingga mampu menampung banyak file berupa video game, musik bahkan foto jepretan anda. Pecinta pc tablet tentu tahu Huawei Ascend Mate7 Monarch baru ini tampak sangat mahal , tapi harga tidak masalah bagi anda yang ingin menikmati kwalitas pc tablet terbaik tahun ini.

Keunggulan Huawei Ascend Mate7 Monarch adalah terletak di dimensi dan ukuran Huawei Ascend Mate7 Monarch Baru yang hadir dengan layar berukuran 6 inches 1080 x 1920 pixels yang mampu menampilkan layar yang tampak cukup jernih. Android Huawei Ascend Mate7 Monarch baru tahun ini tidak mengusung Dual SIM sehingga dapat digunakan untuk dua operator seluler yang berbeda. Dengan bekal desain cukup menawan dan melengkung pada kedua sisinya dengan balutan bodi yang terbuat dari bahan terbaik.

Kemudian tablet pc Huawei Ascend Mate7 Monarch dirilis tahun kemarin, mempunyai sistem operasi yang digunakan adalah Android OS KitKat. Performanya juga diperkuat dengan kehadiran prosesor Intel Atom Z3560, Quad-core 1.83 GHz 2592 х 1944 pixels berpadu dengan Ram sebesar 3GB untuk menghasilkan performa yang maksimal.

BACA JUGA:

Kamera Huawei Ascend Mate7 Monarch pada bagian belakangnya ada 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash yang dapat mengambil gambar saat moment bersama teman atau memotret panorama, sedangkan untuk kamera depanya 5MP yang kurang bagus untuk berselfie, video call, skype atau smule ria. Dilengkapi pula Video Record yang mampu menghasilkan kwalitas mencapai 720p.

Tablet pintar ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot . Untuk anda yang ingin menyimpan file yang cukup besar di pc tablet Huawei Ascend Mate7 Monarch bulan ini di support Micro SD 128GB. Walaupun harga baru Huawei Ascend Mate7 Monarch dibilang terjangkau harganya anda bisa menilai fitur dan spesifikasinya diatas, apakah sudah mumpuni atau belum. Jaringan yang ditawarkan juga sudah mumpuni yakni 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps juga akses EDGE dan GPRS.

Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch

Harga pc tablet baru Huawei Ascend Mate7 Monarch berdasarkan yang diambil dari laman terkenal di Tabloid Pulsa hari ini, bahwa harga Huawei Ascend Mate7 Monarch baru tidah ada infonya. Sedangkan untuk harga bekas Huawei Ascend Mate7 Monarch sudah tidak ada infonya. Info harga tersebut merupakan yang terdapat di Jakarta jika terdapat perbedaan di kota anda dipastikan tidak akan berbeda jauh.

Kelebihan Huawei Ascend Mate7 Monarch

  • Layar lebar 6 inches
  • Teknologi layar Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Telah berjalan pada sistem operasi Android OS KitKat yang memberikan banyak aplikasi menarik.
  • Ditenagai CPU Intel Atom Z3560, Quad-core 1.83 GHz, GPU PowerVR Series 6 yang memberikan kinerja cepat.
  • Ram 3GB
  • Memori internal 64GB
  • Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh yang pastinya cukup awet ketika digunakan untuk main game dalam waktu lama.
  • Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash yang sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan momen.
  • Kamera depan 5MP

Kekurangan Huawei Ascend Mate7 Monarch

  • Baterai tidak memiliki teknologi Fast Charging
  • Jaringanya belum 4G
  • Baterai tidak bisa dilepas

SIMAK JUGA:

Demikianlah informasi seputar harga tablet Huawei Ascend Mate7 Monarch pada tabloid pulsa bulan ini yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta kelebihan dan kekuranganya untuk anda. Jangan lupa baca juga informasi lainya di WartaSolo.com seperti spek galaxy 7cara restart hp samsung j1 bootloop dan harga hp samsung j5 prime warna black terbaru serta share artikel harga HUAWEI ASCEND MATE7 MONARCH di media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...