Hasil Pertandingan PSM vs Borneo FC, Skor 1-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11. Hasil laga yang mengantarkan Juku Eja kembali menjadi pemuncak klasemen sementara. Yaitu laga Liga 1 Gojek Traveloka penuh tensi tinggi dengan aroma drama di lapangan hijau. Berakhir dengan skor sangat tipis sekali 1-0 untuk kemenangan Pasukan Ramang. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makasar (19/6). Hasil PSM Makasar vs Borneo FC.

Hasil pertandingan penutup pekan 11 tersebut sangat menarik untuk ditonton. Terbukti secara head to head anak asuh Robert Rene Albert kalah. Akan tetapi, hasil laga tersebut menjadi cerita tersendiri disaat PSM berhasil unggul dengan skor yang sangat tipis.


Pertandingan berjalan dengan keras dan saling jual beli serangan. Tak sesekali kedua tim melayangkan tendangan langsung ke arah gawang yang hanya menjadi sebuah peluang saja. PSM yang menjadi tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dengan peyerang gempal mereka Reinaldo Elias.

Hasil Pertandingan PSM vs Borneo FC

Sampai dengan babak pertama berakhir skor masih tetap imbang 0-0. Membuat laga kedua tim menjadi tak berarti dengan tanpa gol tersebut. Meskipun Tuan rumah Juku Eja memainkan perang begitu central dengan Marque Playernya W. Pluim di lini tengah. Selama 1 x 45 menit berjalan strategi Pesut Etam sukses mematikan perang penting pemain tersebut.

Babak kedua berlangsung kedua tim langsung memberikan ancaman dengan umpan-umpan daerah. Dan bahkan seperti biasanya tim tamu memaksimalkan peran Terens Puhiri di winger dengan kecepatannya dan predator Lerby Elliandry di lini depan. Tapi, proses tersebut tidak berjalan dengan mengkoversikan menjadi gol.

Pada menit ke 66 tuan rumah PSM berhasil mendapatkan hadiah tendangan penalti. Penyerang plontos asal Brasil tersebut tidak membuang peluang emas dengan buruk, melainkan mengantarkan PSM kembali memuncaki dengan gol semata wayangnya.

Simak Juga:

Demikianalah hasil pertandingan penutup Liga 1 pekan 11 antara PSM Makasar vs Borneo FC. Pertandingan yang syarat akan aroma drama di lapangan hijau berakhir sangat tragis untuk tim tamu Pesut Etam. Maka dari itu, dukung terus tim kesayangan anda unutk menjadi pemenanganya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]