Laga PSM vs Borneo FC Malam Ini: Pesut Etam Waspadai W. Pluim. Pertandingan berkelas untuk membuktikan siapa yang menjadi pemuncak klasemen Liga 1 Gojek Traveloka akan tersaji dengan indah di Stadion Andi Mattalata Makasar malam ini. Yang mana laga penuh gengsi kali ini akan kick off mulai pukul 20. 30 WIB. Dan sesuai rencana alan disiarkan secara live oleh tvone. Pertandimgan PSM vs Borneo FC.

Tuan rumah dalam laga penutup pekan 11 Liga 1 kali ini menargetkan poin penuh unutk kembali memuncaki klasemen. Dimana MU sudahnbertengger dengan ampuhnya menggeser Juku Eja dengan poin 22. PSM kalah pada laga terakhirnya kala dibekuk kabau Sirah dengan skor 2-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang.


Dengan ambisi untuk kembali meraih poin 3, Pasukan Ramang akan mengeluarkan meracik skuad intinya dalam laga malam ini. Sang kapten Hamka Hamzah akan tetap menjadi pemain belakang andalan pada laga malam ini. Dan yang pasti di lini depan penyerang bertipikal tembok alias kokoh yang haus gol akan menjadi predator yang mematikan.

Laga PSM vs Borneo FC Malam Ini

Untuk tim tamu datang ke Makasar dengan memberikan perhatian khusus kepada pemain asing asal Belanda W. Pluim. Dimana pemain yang satu ini mempunyai skill individu diatas rata-rata. Baik dalam menyerang, memberikan umpan-umpan daerah, umpan segitiga sangat membahayakan. Dengan harapan dapat memutus sang kreator di lini tengah dapat menjadikan PSM ompong di kandang. Permainan Juku Eja yang dapat dikatakan sangat konsisten dengan hasil yang doraih saat ini. Tentunya akan menjadi momok juga untuk Pesut Etam yang akan menjadi lawannya.

Simak Juga:

Tim tamu akan mengoptimalkan penyerang yang haus gol Lerby Elliandry yang sampai pekan ini menjadi top score dengan 7 golnya. Pemnyerang jangkung tersebut sangat piawai dalam duel bola-bola atas dan pintar menempatkan posisinya unutk mencetak gol.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga penuh gengsi malam ini antara PSM vs Borneo FC. Dan akan kami berikan link channel live streaming dengan Hp mudah dan selamat menyaksikannya. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]