HASIL Persiba vs BFC, Skor Akhir 1-2 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 (19/6/17). Hasil pertandingan yang menjadi laga penutup Liga 1 pekan 11 gojek Traveloka 2017. Pertandingan yang mempertemukan anatar Persiba Balikpapan kontra Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1-2 unutk kemenangan tim tamu. Laga yang berlangsung di Stadion Parikesit Balikpapan. Hasil Laga Persiba vs BFC.

Hasil pertandingan tersebut sangat menguras tenaga kedua tim. Yang paling tidak mengenakkan adalah tuan rumah Beruang Madu yang samapi pekan ke 11 masih saja terembab di dasar klasemen sementara dengan torehan 4 poin saja.


Pertandinga yang seru tersebut baru tercipta gol pada menit 17 oleh penyerang asing BFC. Yaitu Guy Yunior pada menit ke 17 dan sampai turun minum kondisi tidak berubah tetap sama 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

HASIL Persiba vs BFC

Babak kedua dimulai pertandingan semakin panas dengan saling jual beli serangan. Tuan rumah mengandalkan penyerang mereka M. Da Silva dengan sokongan Siswanto di sayap yang sering kali membahayakan pertahanan BFC yang di kawal oleh Oktavio Dutra dan Indra Kahfi.

Menjelang berakhirnya babak kedua golkembali terjadi oleh tim tamu. yaitu pemain muda winger Ilhamudin Armain berhasil dengan sigapnya membobol gawang Beruang Madu pada menit ke 82. BFC semakin percaya diri dengan dua gol yang bersarang di gawang tuan rumah.

Simak Juga:

Tuan rumah tidak tinggal diam dengan ketertinggalan 2 gol tersebut. Melaluipemain bertahannya Dirky Glay berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit 87. Pertandingan berakhir dengan saling memberikan tekanan sesekali ke gawang lawan. BFC sedikit mengendorkan serangannya setelah kedudukan 1-2 tersebut. Sampai tambahan waktu kedua tim masih belum dapat menambah pundi golnya.

Demikianlah hasil pertandingan heboh diakhir pekan 11 antara Persiba vs BFC. Gimana menang atau kalah kah tim kesayangan anda?. Semoga dengan dukungan anda yang semakin luarbiasa dapat memberikan sumbangsih moril setiap pemain dilapangan hijau. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]