Website kotabogor.siap-ppdb.com Pengumuman PPDB KOTA BOGOR 2017, Pendaftaran Online Jadwal Alur SD SMP

Website Kotabogor.Siap-Ppdb.Com Pengumuman Ppdb Kota Bogor Sma Smk Smp Sd

Website kotabogor.siap-ppdb.com Pengumuman PPDB KOTA BOGOR 2017, Pendaftaran Online Jadwal Alur SD SMP. Informasi update hari ini terkait PPDB KOTA BOGOR, bahkan anda bisa mengecek langsung secara online di laman kotabogor.siap-ppdb.com. untuk putra – putri bangsa indonesia yang mau masuk SD dan melanjutkan ke jenjang SMP tahun ini bisa mendaftar secara online. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2017 Kota Bogor untuk kelas SMA SMA juga bisa dilaman siap-ppdb.com, Pendidikan Khusus menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi setempat. Untuk Pendaftaran PPDB 2017 sudah bisa di akses secara cepat di website kotabogor.siap-ppdb.com.

Jangan sampai anda ketinggalan dengan informasi dari provinsi pusat melalui website Website kotabogor.siap-ppdb.com, namun jika ingin mengetahui daftar online lengkap bisa mengunjungi laman WartaSolo.com atau siap-ppdb.com. PPDB tahun ini memang dilaksanakan tidak serentak namun di proses dengan pantauan pusat langsung periode 2017/2018. Beberapa orang juga mengakses PPDB bogor berkaitan dengan passing grade smk bogor 2018, cara daftar online smp negeri terbaik di bogor. Memang banyak yang belum tahu kapan pendaftaran ppdb kabupaten bogor. Diantaranya cara pendaftaran sman 3 bogor 2018 dan smp negeri 7 bogor kota bogor jawa barat yang telah melakukan cara daftar online tahun ini.

Situs ini dipersiapkan sebagai pusat informasi dan pengolahan seleksi data siswa peserta PPDB periode 2017/2018 secara online real time process. Informasi lengkap seputar pelaksanaan PPDB akan di update siap-ppdb.com .

Pengumuman PPDB KOTA BOGOR 2017 bisa anda lihat dengan mengupdate terus informasinya di laman ini atau siap-ppdb.com. Untuk alamat dinas pendidikan kota Bogor bisa langsung datang ke dinas pendidikan kota bogor, informasi pengumuman atau perubahan jadwal bisa langsung menghubungi dinas terkait.

Jadwal pelaksanaan PPDB di Kota Bogor periode 2017/2018

Jadwal Penerimaan Peserta Didik BaruKegiatanTanggal
Pendataan / Pra pendaftaran
Sekolah Tujuan, Dinas Pendidikan Kota Bogor14 – 16 Juni 201708:00 – 14:00 WIB ( Pendataan/Pra Pendaftaran untuk Siswa luar Kota/luar Provinsi, Paket A, Lulusan Luar Negeri dan Tahun sebelumnya )
Pendaftaran Online
Situs PPDB Online20 – 22 Juni 201724 jam
Proses Seleksi
Internet20 – 22 Juni 201724 jam ( Internet )
Tes PPDB
Sekolah Tujuan20 – 21 Juni 201708:00 – 14:00 WIB ( Di sekolah Tujuan )
Verifikasi Pendaftaran
Sekolah Tujuan Pilihan Peratama20 – 22 Juni 201708:00 – 14:00 WIB ( Di sekolah Tujuan Pilihan Pertama )
Pengumuman Hasil Akhir
Sekolah dan Internet23-Jun-1724 jam ( situs http://kotabogor.siap-ppdb.com )
Lapor Diri
Sekolah10 – 12 Juli 201708:00 – 14:00 WIB ( Sekolah Masing-masing )

Website kotabogor.siap-ppdb.com

Alur Pendaftaran PPDB Kota Bogor

  1. Calon Peserta –
  2. Mendaftarkan Diri sebagai peserta & mencetak bukti pra-pendaftaran
  3. Pilih Sekolah yang diinginkan & mencetak bukti pendaftaran
  4. Peserta Menyerahkan Data Tambahan
  5. ke Loket terdekat (jika diperlukan)
  6. Peserta Memantau Hasil Seleksi secara online

Untuk pendaftaran Pendaftaran PPDB SMA SMK 2017 kami akan updtae informasinya, namun jika tidak ada maka bisa diakses di siap-ppdb.com. Bagi masyarakat dan calon siswa dapat memanfaatkan masage bisa mendaftaran ke dinas terkait. Bagi Anda calon peserta, harap membaca dengan teliti dan detail sebelum melakukan proses pendaftaran. Siapkan berkas-berkas dokumen yang dbutuhkan dengan baik.

Baca Juga:

SIAP PPDB KOTA BOGOR2017 ONLINE. Program ini merupakan sebuah tekad perbaikan sistem peneriman siswa baru yang merupakan bagian dari pemberian layanan pendidikan terbaik. Pelayanan pendidikan yang cepat, tepat dan transparan kepada seluruh masyarakat Bogor akan menjadi tujuan tercapainya sebuah upaya bagian dari mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pengumuman terbaru PPDB Daerah Bogor bisa diakses dengan dua jalan yakni dengan mengunjuni dinas terkait atau melalu laman online ini atau kunjungi website terbaru kotabogor.siap-ppdb.com. semua informasi akan di update sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, jika ada kesalahan maka akan diralat atau sedang terjadi gangguan terima kasih. Demikian info terbaru ppdb kota Bogor jalur smp dan semoga bermanfaat. BACA JUGA: NAMA-NAMA LOLOS SBMPTN 2017, UPDATE HASIL KELULUSAN SBMPTN 2017 PER 13 JUNI 2017 CEK DI SINI! [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]