Prediksi Line Up Madura United Vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 Malam Ini. Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 11 malam ini akan menyajikan laga Big Match dan pantas untuk kita saksikan. Tentunya Jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka malam ini akan sangat menghibur semua pecinta bola tanah air.

Kami dari tim redaksi WartaSolo sebelumnya telah menghadirkan Prediksi Madura United Vs Semen Padang. Pada kesempatan kali ini kami juga akan menhadirkan Prediksi Line Up Madura United Kontra Semen Padang, yang akan meramaikan Liga 1 Gojek Traveloka malam ini. Namun sebelumnya mari kita simak ulang ulasan Prediksi Madura United Vs Semen Padang.


Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Madura United Vs Semen Padang. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Senin, tanggal 12 Juni, pukul 20.30, di Stadion Gelora Bangkalan. Da menurut rencana laga ini akan disiarkan secara langsung di TVOne Padang.

Prediksi Madura United Vs Semen Padang

Prediksi Madura United kontra Semen. Laga super bigmatch antara tuan rumah Madura United kontra Semen Padang siap hadir meramaikan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ini. Laga sarat akan gengsi tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin 12 juni 2017 kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Madura United vs Semen Padang Malam Ini

Laga ini akan jadi partai yang sangat krusial bagi tuan rumah Madura United. Karena hasil laga ini akan sangat menentukan mereka diposisi klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017. Jika berhasil meraih 3 poin, maka dapat dipastikan Madura akan menggusur PSM dan ambil alih pimpinan klasemen sementara.

Madura United jelas akan tampil trenginas dan kerahkan segala cara demi meraih kemenangan. Pasukan Gomes de Olivera sedang dalam performa bagus. Maklum saja, mereka belum terkalahkan di 5 laga terakhir. Bahkan di dua laga sebelumnya Madura berhasil sapu bersih. Termasuk kemenangan 2-0 atas Persipura.

Simak Juga:

Sementara itu, sang tamu Semen Padang datang ke Bangkalan bukan tanpa tujuan. Laskar Kabau Sira juga bidik 3 angka dalam laga ini. Karena mereka harus terus mengumpulkan poin demi perbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Wajar saja sampai saat ini Semen Padang masih terdampar di papan tengah. Diposisi 12 tepatnya dengan koleksi 14 angka.

Semen Padang juga sedang dalam keadaan yang cukup bagus setelah menang 2-1 atas PSM dilaga sebelumnya. Namun armada Nil Maizar punya rekor negatif tiap kali bertandang ke markas Madura. Terakhir kali mereka kunjungi stadion Bangkalan. Marcel Sacramento cs harus pulang dengan kekalahan 2-1.

Prediksi Line Up Madura United Vs Semen Padang

Madura United IX: Hery Prasetyo; Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Arianto, Erianto, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Saldi; Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Odemwingie

Pelatih: Gomes de Oliviera

Semen Padang IX: Rendy Oscario; Handi Ramdhan, Hengky Ardiles, Novan Sasongko, Cassio de Jesus, Finno Andrianas, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Tambun Naibaho

Pelatih: Nilmaizar

Baca Juga:

Demikian Prediksi Line Up Madura United Vs Semen Padang. Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami di WartaSolo. Lihat Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lengkap, di Rusia Mulai 7 – 14 Juni 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]