Hasil Indonesia Vs Kamboja, Skore Akhir 2-0 FT Laga Friendly Match Malam Ini. Live Skor Hasil Timnas Indonesia vs Kamboja dalam laga Persahabatan Internasional hari ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia. Dua gol Timnas Garuda dicetak oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola. Berikut ulasan jalannya pertandingan Hasil Indonesia vs Kamboja.

Hasil Indonesia vs Kamboja. Kamboja tampil menyerang sejak menit awal, karena meraka punya rasa percaya diri yang tinggi tampil didepan pedukung sendiri. Penguasaan bola berhasil dipegang secara penuh oleh Kamboja di babak pertama


Di menit ke 11 hampir saja Indonesia berhasil unggul. Umpan matang yang diterima Marinus gagal ia manfaatkan menjadi sebuah gol. Bola cheap Marinus diatas kiper Kamboja ternyata masih bisa disusul dan dihalau oleh bek dari Kamboja.

Baca Juga: DP BBM Bali United vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Musim 2017

Indonesia berusaha terus melakukan pressing kepada Kamboja. Dan hasilnya di menit ke 26 Timnas Garuda berhasil mencetak gol lewat pemain Irfan Bachdim. Bachdim berhasil merebut bola dari penguasan bek Kamboja. Dan dengan tipuan tanpa melihat gawang, Bachdim menceploskan bola ke gawang dengan mudah untuk membawa Indonesia unggul 1-0.

Di menit ke 34 Kamboja menciptakan peluang emas. Menyambar umpan tarik dari sisi kiri, penyerang andalan Kamboja Labovary gagal menaklukkan Meiga. Tembakannya terlalu lemah dan mengarah tepat ke kiper Arema.

Di ujung pertandingan babak pertama terjadi insiden menarik. Salah satu pemain Kamboja yaitu Polroth Chrerng mendapatkan kartu kuning keduanya dan seharusnya kartu merah. Namun wasit tak juga mengeluarkan kartu merah.

Simak Juga:

Dari pelanggaran itu terjadi peluang sepakan bebas Adam Alis yang masih membentur pagar betis. Tak lama peluang kembali diciptakan lewat sepakan Febri Haryadi yang masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Kamboja. Babak pertama berakhir Indonesia masih unggul atas Kamboja 1-0.

Di babak kedua Indonesia terlihat bermain lebih baik daripada di babak pertama. Serangan mulai tersusun rapi. Menit ke 58 peluang emas tercipta, Adam Alis menggiring bola dari tengah menuju tepi kotak penalti untuk menyodorkan si kulit bundar pada Febri tetapi tembakan pemain Persib ini melambung tinggi.

Luis Mila memasukan Yabes Roni di menit ke 69 membuat kejutan terhadap pertahanan Kamboja. Satu umpan silang dari kiri mengarah pada Yabes yang melepaskan tembakan mendatar namun lagi-lagi bisa digagalkan bek Kamboja persis di depan gawang.

Dan dimenit ke 80 hampir saja Indonesia kembali cetak gol. Gocekan maut Septian David diakhiri dengan sepakan kaki kiri keras yang masih bisa dimentahkan oleh Kiper Kamboja. Di sisa pertandingan tepatnya di masa Injury Time Timnas Garuda berhasil menambah gol lagi lewat Gian Zola. Sepakan plessing kaki kiri Zola di dalam kotak pinalti Kamboja sukses mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Di laga ini Luis Milla membawa 5 pemain senior dan langsung ditampilkan kelimanya sejak menit awal. Dan setelah laga ini selesai aka nada juga laga Timnas Muda U-16 yang juga akan melakukan laga persahabatan melawan Timnas Singapura. Nantikan update hasinya dilaman kami. Lihat Juga: Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2017 Trans7. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]