Semen Padang vs PSM Malam Ini: Laga Hidup Mati Nil Maizar!

Semen Padang vs PSM Laga Hidup Mati Nil Maizar

Semen Padang vs PSM Malam Ini: Laga Hidup Mati Nil Maizar! Jadwal laga Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali tersaji dan sangat berkelas di pekan 10. Yaitu antara tuan rumah Semen Padang kontra PSM (8/6). Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang mulai pukul 20.30 WIB. Membuat laga hidup mati pelatih Nil Maizar dalam menangani Semen Padang. Laga Semen Padang vs PSM Makasar.

Penampilan Semen Padang pada pekan lalu yang takluk dikandang Barito Putera membuat tim yang di asuh oleh Nil Maizar bertengger di posisi ke 14 klasemen sementara. Dengan 4 kali mengalami kekalahan membuat Hengky Ardiles dkk mengalami sebuah hasil laga yang sangat mengecewakan. Warning tersebut pantas untuk semua pelatih apabila mengalami hasil laga yang sangat mengecewakan.

Dalam segi permainan tuan rumah memiliki daya gedor yang menakutkan dengan trio maut, Marcel, Vendri Mofu dan si kancil Rico Simanjuntak yang acap kali menggetarkan jala tim lawan. Di tambah Irsyad Maulana yang menyisir di sisi sayap membuat Kabau Sirah semakin berpeluang dalam membobol gawang lawan.

Semen Padang  vs PSM Malam Ini

Klub Juku Eja kokoh dipuncak klasemen dengan torehan yang menakjubkan 20 poin dari 9 laga yang dilakoninya. Racikan apik ala menir Robert Rene Albert menjadikan klub asal Makasar tersebut hanya baru mengalami satu kekalahan dari PS TNI.

Tim kandidat juara Gojek Traveloka Liga 1 tersebut secara kualitas pemain dan kerangka bermain sudah menjadi idola publik tanah air karena permainannya selama ini. PSM mempunyai pemain kunci yang begitu moncer yaitu W. Pluim yang sangat kreatif dengan umpan-umoannya selama ini

Simak Juga:

Kedua tim akan bertarung dengan penuh strategi jitu yang begitu enak untuk ditonton. Kedua tim bertaruh nama besar pada laga malam nanti. Dan tentunya sangat rugi untuk anda kalau tidak menyaksikan laga tersebut.

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk dicermati. Bagaimana adu strategi yang digunakan kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kedua tim. Pertanyaan mendasar untuk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan kedua tim dilapangan hijau Rabu malam.

Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Inilah laga Semen Padang vs PSM yang akan berlangung Kamis malam 8 Juni 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]