Antara ROSSI dan Liga Champions 2017, Akankah Juventini Terpuaskan dengan Aksi The Doctor di Mugello? Publik bola sedang bersedih atas kekalahan Juventus kontra Real Madrid. Motogp sesi Mugello 2017 seolah akan menjadi jawaban atas kesedihan yang melanda Juventini. Antara penggemar bola dan motogp memang selalu menjadi irisan manis sepanjang sejarah. Apalagi sama-sama mencintai olahraga balap motor dan sepakbola.

MotoGP seri Italia 2017 digelar mulai Jumat-Minggu, 2-4 Juni 2017. Acara puncak balap motor paling bergengsi berlabuh di sirkuit autodromo del Mugello Itali pada hari Minggu, 4 Juni 2017, dimulai pukul 17.00-19.00 wib di tv nasional Trans7. (Baca Juga: Jadwal Motogo Mugello Lengkap 2017).


Antara ROSSI dan Final Liga Champions 2017Di sisi lain penggemar bola asal Itali untuk JUVENTUS atau sering disebut Juventini sedang berkabung atas keoknya Si Nyonya Tua dalam pembantaian gol di final liga champions yang baru saja digelar dini hari tadi, 4/6/2017. Juventus kalah melawan Real Madrid dengan skor telak 4-1 untuk Los Blancos. Pecinta bola asal Italy harus menelan pil pahit, gelar juara liga champions yang telah lama tidak direbut Juve kembali menjauh dan menghilang. (Baca Juga: Hasil Akhir Final Liga Champions 2017, Madrid Pemenang Kalahkan Juve).

Dahaga kebanggaan warga Italia pupus sudah karena Real Madrid asal Spanyol kembali menjadi juara Liga Champions 2016/2017 yang sebelumnya dijagokan adalah Juventus.

Baca Juga:

Antara ROSSI dan Liga Champions 2017, Akankah Juventini Terpuaskan dengan Aksi The Doctor di Mugello?

Kesedihan ini tentunya akan menular di seantereo publik bola termasuk penggemar olahraga motogp asal negeri pizza tersebut. Rossi selain sebagai legenda hidup juga kebanggaan warga Itali. Hasil latihan bebas rider 38 tahun itu menunjukkan kemajuan luar biasa yang hingga akhirnya berada di posisi kedua hasil kualifikasi motogp mugello 2017. Padahal cidera usai kecelakaan motocross yang dialami Rossi menjadikannya harus berjuang meraih kemenangan dan memenuhi kebanggaan publik Italia. (Baca Juga: Hasi Kualifikasi Motogp Mugello 2017).

Perasaan seperti ini akankah dirasakan ROSSI dan bangkit menyuguhkan performa terbaiknya di kandang sendiri?

Baca Juga:

Valentino ROSSI seolah menjadi ‘obat’ manjur rasa sedih dan dahaga kebanggan olahraga berkelas dunia untuk publik Italia.

Dengan helm barunya, Akankah ROSSI bisa mempersembahkan penampilan terbaiknya di motogp mugello 2017?

WartaSolo.com akan membersamai Anda dalam update terbaru dan tercepat hasil race motogp italia 2017. Pantau terus laman ini dan simak juga beberapa agenda olah raga lainnya. Simak Juga: Siaran langsung live streaming nonton balap online memakai HP Motogp Mugello Italia 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]