Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persipura, Jadwal Liga 1 Pekan 9 Gojek Traveloka (3/6/17)



Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persipura, Jadwal Liga 1 Pekan 9 Gojek Traveloka (3617)

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persipura, Jadwal Liga 1 Pekan 9 Gojek Traveloka (3/6/17). Di akhir pekan kali ini Liga Indonesia akan kembali menampilkan pertandingan dalam lanjutan laga Liga 1 Gojek Traveloka. Yaitu antara PSM lawan Persipura (3/6) yang akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB. Prediksi PSM Makasar vs Persipura Jayapura .

Pasukan Ramang masih sangat dominan sampai pekan ke-8 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Telah berhasil memimpin klasemen dengan baik 17 poin membuat performa skuad asuhan menir  Robert Rene Albert semakin menunjukkan kelasnya dalan gelaran Liga Indonesia 2017.

Prediksi susunan pemain PSM vs Persipura. Juku Eja dengan pemain yang kuat di masing-masing lini tentunya akan membuat Mutiara Kitam Kewalahan dalam laga nanti. Di belakang ada sang kapten syarat pengalaman Hamka Hamzah, ditengah ada W. Pluim dan pemain muda energik Asnawi membuat penampilan PSM semakin bervariasi.

Prediksi Susuan Pemain PSM vs Persipura

PSM klub yang mampu memainkan kreasi di lini tengah, pandai menyisir sayap dengan permainan wingernya. Dan yang paling mencolok adalah permainan W. Plium yang sering kali menyupali lini tengah dengan umpan-umpan daerah yang sangat mematikan untuk tim lawan.

Persipura Jayapura sendiri dalam pertandingan yang penuh dengan adu strategi kali ini tetap menginginkan sebuah kemenangan untuk dapat menggeser Ayam Jantan dari Timur selaku tuan rumah dalam laga kali ini yang terlalu lama kokoh  di puncak klasemen Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Dan berikut ini adalah prediksi susunan pemain PSM vs Persipura: 

PSM Makasar: R.Mokodompit (K), Hamka Hamzah, Steven Paule, Zulkifli Syukur, Nur Hidayat, Risky Pellu, Asnawi M. W. Pluim, Samsul Chaerudin, Reinaldo Elias, Tibo

Pelatih: Robert Rene Albert

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon (K), Ricardo Salampessy , Yustinus Pae, Domingus Fakdawer, Ian Luis Kabes, Muhammad  Tahir, Osvaldo Haay , Womsiwor, Addison, Yohanes Pahabol, Boas Salosa (C)

Pelatih: Listihadi

Simak Juga:

Untuk anda yang tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania tanah air akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai tim kesayangan anda. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]