Laga Bali United FC vs Persib Malam Ini: Duel Maut Yabes Roni Lawan M. Essien Live Streaming di Tvone. Pertandingan penutup Gojek Traveloka Liga 1 yang penuh dengan gengsi akan berlangsung malam ini antara laga Bali United FC vs Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Laga seru tersebut akan kembali hadir untuk anda dengan rivalitas tanpa batas Yabes Roni Bali United lawan M.Essien Maung Bandung.

Hal tersebut biasa ketika setiap pemain bermain dengan tensi tinggi di lapangan hijau yang penuh dengan taktik dan drama. Perseteruan antara Yabes Roni jebolan Timnas-U-19 2013 pernah melakukan tendangan heboh ke M. Essien yang notabenenya adalah pemain top dunia Persib.


Hal tersebut terjadi ketika Persib Bandung mengundang Serdadu Tridatu dalam laga perang bintang pramusim (8/4). Dan dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim Yabes Roni Cs. Pada pertandingan Bali United vs Persib malam nanti akan menjadi dule indah kembali antara kedua pemain tersebut.

Laga Bali United FC vs Persib Bandung Malam Ini

Untuk Yabes Roni sendiri dalam laga nanti kabarnya akan tetap diturunkan sejak menit awal kontra Persib oleh coach Widodo C. Putro. Yang menjadi pertanyaan adalah kalau Yabes Roni sudah diganti di akhir babak pertama dan M. Essien dimainkan di babak kedua akan menjadi tontonan tidak apik tentunya.

Menurut coach Djanur sendiri dalam menanggapi insiden tersebut dalam laga ujicoba di Stadion GBLA yaitu dalam sepakbola itu hal yang biasa ketika bermain dilapangan hijau. Djanur juga menambahkan kepada awak media terkait hal itu, untuk M.Essien sendiri tentunya adalah pemain profesional dan menjadi idola baru di kancah persepakbolaan tanah air.

Simak Juga:

Maka dari itu, jangan sampai lupa untuk nonton laga malam nanti antara tuan rumah Serdadu Tridatu menjamu lawannya Persib Bandung. Dengan panasnya laga kedua tim nanti apabila anda semuanya tidak dapat menonton langsung bisa tinggal mengklik hp anda dengan mudah unutk menontonnya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]