Harga Mobil Yaris Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin Bertipe IL 4 Cyl V DOHC VVTT Silinder 1497 Cc

Harga Mobil Yaris Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin Bertipe IL 4 Cyl V DOHC VVTT Silinder 1497 Cc

Harga Mobil Yaris Terbaru September 2017, Spesifikasi Mesin Bertipe IL 4 Cyl V DOHC VVTT Silinder 1497 Cc. Update harga terbaru mobil Toyota Yaris minggu ini, fitur, kekuranagn serta kelebihannya yang banyak dicari pengguna internet. Seperti kita ketahui bahwa Toyota kembali meluncurkan mobil type hatcback dengan mobil harga 200 jutaan untuk pecinta otomotif tanah air. Mungkin sudah banyak dari kita pecinta otomotif yang sudahmengetahui mobil yang satu ini.

Kali ini tim Redaksi Warta Solo akan mengulas mengenai harga mobil yaris terbaru dengan spesifikasi, fitur, review, kelebihan dan kekuaranganya. Sebelumnya kami juga update harga mobil baru lainya seperti Harga Mobil Grand Max, Harga Mobil Ayla Terbaru  dan Harga Mobil Luxio Terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur mobil terbaru 2017.


Toyota adalah sebuah pabrikan mobil yang berasal dari Jepang, yang berpusat di Toyota, Aichi. Saat ini, Toyota merupakan pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia. Toyota juga memberikan pelayanan finansial, dan juga membuat robot. TMC merupakan anggota dari Grup Toyota dan memproduksi mobil dengan merek Toyota, Lexus dan Scion, Daihatsu dan Hino, dan memiliki sebagian kecil saham Subaru dan Isuzu. LIHAT JUGA: HARGA HP SAMSUNG BEKAS MURAH

Dimensi dan ukuran Honda Yaris
Mobil yaris memang saat ini banyak digandrungi para kawula muda untuk kegiatan sport atau bekerja bagi pebisnis muda. Mengingat mobil ini mempunyai model yang stylish dan mempunyai ukuran panjang 4115 mm, lebar 1700 mm, dan tinggi 1475 mm dengan jarak poos roda 2550. Dimensi tersebut memang lebih panjang dari sebelumnya, ukuran ini memang sangat cocok sekali untuk toyota yaris. Selain itu juga mobil ini memilki jarak pijak depan/belakang yaitu 1470/1460 serta mempunyai berat kosong sampai 1045 kg. Sehingga sangat pas untuk anda yang ingin tampil trendy dan berkelas dimanapun anda berada.

Suspensi Honda Yaris
Bahkan untuk kenyamanan pengendaranya Toyota menyematkan sistem suspensi dengan tipe MacPhersion strut with coil spring and stabilizer untuk bagian depan, sedangkan pada bagian belakang mengunakan sistem suspensi Torsion beam with coil spring and stabilizer. Sistem suspensi ini memang sudah di percaya dengan kualitasnya yang mampu menopang berat mobil serta getaran yang di hasilkan oleh mobil untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara mobil ini disemati sistem pengereman yang mantab yaitu rem cakram 14″ disk untuk pengereman bagian belakang, sementara untuk sistem pengereman pada bagian belakang yaitu menggunakan sistem Drum brake. Sedangkan untuk bagian roda memilki ukuran ban 185/60 R15.

Dapur Pacu Mobil Yaris
Dengan harga mobil Yaris terbaru dibandrol cukup tinggi dipastikan mobil ini juga dilengkapi dengan mesin dengan tipe IL 4 Cyl V DOHC VVT-i dengan isi silinder 1497 cc. Tentunya mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maxsimal sebesar 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Selanjutnya untuk bagian mesin juga dilengkapi dengan torsi maxsimal sehingga mampu mencapai14,4 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan mesin 4 silinder 16 katup tentunya sangat tangguh apalagi performa yang di hasilkan seperti tersebut.

Fitur Toyota Yaris
Sebagai pelengkap dari spesifikasi terbaik, memang harga mobil yaris terbaru sudah dipersiapkan toyota yang seimbang dengan fasilitas yang diberikan. Kemudian fitur keselamatan mobil yaris telah disematkan dual SRS airbags untuk semua tipe yang si sertai 3 point saetbelt dengan potensioner dan force limiter yang berguna melindungi pengendara dan juga penumpangnya. Selain itu juga terdapat fitur pengereman ABS dan EBD dan juga fitur security system dengan Immobilizer key.

Spesifikasi Mobil Yaris Terbaru

Mesin
    Tipe mesin : IL 4 Cyl V DOHC VVT-i
    Isi Silinder : 1497 cc
    Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
    Diameter X langkah : 75.0 x 84.7 mm
    Daya Maksimum : 109 PS/6000rpm
    Torsi Maksimum : 14.4 Kgm/4200rpm
    Transmisi : 5-Speed Manual
Dimensi
    P X L X T : 4115 x 1700 x 1475
    Jarak Poros Roda : 2550
    Jarak Pijak depan : 1470
    Jarak Pijak belakang : 1460
    Berat Kosong : 1030-1045 kg
    Kapasitas Tangki : 42 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPhersion strut with coil spring and stabilizer
    Suspensi Belakang : Torsion beam with coil spring and stabilizer
    Ukuran Ban : 185 / 60 R15
    Rem Depan : 14? Disc
    Rem Belakang : Drum
Eksterior
    Fog Lamp : ALL Type
    Front Bumper : TRD S with Sporty Black Radiator Grille
    LED Daytime Running Light (DRL) : ALL Type
    Retractable Outer Mirror with turning signal : ALL Type
    Rear Bumper piler : TRD Sportivo
    Tape Stripe And Side Skirt : TRD Sportivo
Interior
    Steering Wheel with audio Switches : TRD S with Audio Switches
    Advanced Information & Entertainment System : Untuk Type G & TRD S
    Toyota Move : Untuk Type G & TRD S
    Toyota Navigation : Untuk TRD S
    Touch Screen & Air Gesture : Untuk Type TRD S
    Sporty combination Meter : ALL Type
    Auto AC : ALL Type
Fitur Keselamatan / Keamanan
    Rangka Body : Energy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame
    Dual SRS Airbag : ALL Type
    3 Point Seatbelt with pretensioner : ALL Type
    Force Limiter : ALL Type
    Smart Start Stop Buton : ALL Type
    Whiplash Injury Lesening (WIL) : ALL Type
    ABS + EBD : ALL Type
    Wave Key : ALL Type
    Keyless entry : ALL Type
    Immobillizer : ALL Type
    Securty Alarm System : Untuk Type TRD S

Harga Mobil Yaris Terbaru

Infromasi yang ditunggu-tunggu adalah harga mobil yaris terbaru yang telah kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di Indonesia lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga mobil Yaris terbaru semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

Harga Toyota Yaris E M/T Rp. 224.200.000
Harga Toyota Yaris E A/T Rp. 235.000.000
Harga Toyota Yaris G M/T Rp. 232.500.000
Harga Toyota Yaris G A/T Rp. 242.500.000
Harga Toyota Yaris TRD S M/T Rp. 254.400.000
Harga Toyota Yaris TRD S A/T Rp. 265.200.000

Itulah ulasan singkat mengenai harga mobil yaris terbaru yang telah dibuat tim redaksi Wartasolo.com yang bisa anda share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga mobil terbaru diatas akan kami update tiap bulanya untuk pecinta otomotif . Semoga informasi Otomotif diatas bisa membantu dan ikuti update harga mobil lainya di laman wartasolo.com terima kasih. BACA JUGA: Harga Mobil Brio Bekas Terbaru dengan Spesifikasi Mesin 1.2L I-VTEC Irit BBM. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Mobil
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...