PENGUMUMAN HASIL TES TAHAP 2 PKN STAN 2017 pknstan.ac.id Lihat Nama Peserta yang Lolos Tes Kesehatan dan Kebugaran Online Disini

Pengumuman Hasil Tes Tahap 2 PKN STAN 2017 pknstan.ac.id Nama Peserta Yang Lolos Tes Kesehatan dan Kebugaran

PENGUMUMAN HASIL TES TAHAP 2 PKN STAN 2017 pknstan.ac.id Lihat Nama Peserta yang Lolos Tes Kesehatan dan Kebugaran Online Disini! UPDATE Pengumuman stan tahap 2 hasil Tes Tahap II Politeknik Keuangan Negara STAN stan.ac.id. PengumumanHasil Tes Kesehatan dan Kebugaran (TKK) PKN STAN tahun 2017. Pengumuman PMB PKN STAN 2017 Tes Kesehatan dan Kebugaran. Hasil kelulusan pkn stan tahap II 2017 daftar nama peserta yang lulus Tes Tahap 2 PKN STAN 2017 online di website resmi http://www.pknstan.ac.id. Website panselnas.id Pengumuman Hasil Tes Sekolah Kedinasan 2017, Website stan.ac.id Pengumuman Hasil Tes PKN STAN 2017. Hasil Tes Tahap II (Tes Kesehatan dan Kebugaran) Sekolah Kedinasan Kementerian Keuangan tahun 2017/2018 resmi secara online disini dengan alamat portal http://www.kemenkeu.go.id. PKN STAN (Politeknik Keuangan Negara STAN) adalah sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemenkeu (Kementerian Keuangan).

Pada tahun ajaran 2017/2018 pemerintah kembali membuka kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi calon siswa-siswi/taruna-taruni pada 8 (delapan) sekolah kedinasan pemerintah. Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN) adalah pendidikan tinggi kedinasan di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, yang menyelenggarakan pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan (Prodip Keuangan). STAN didirikan dengan dasar hukum Keputusan Presiden RI No.45 Tahun 1974 juncto Keputusan Presiden RI No.12 Tahun 1967 serta dengan landasan hukum Peraturan Menteri Keuangan RI No.1/PMK/1977 tanggal 18 Februari 1977. Dan kini pelaksanaan PKN STAN 2017/2018 telah sampai pada UJIAN TAHAP 2 (Tes Kesehatan dan Kebugaran).

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

PENGUMUMAN HASIL TES TAHAP 2 PKN STAN 2017

PMB PKN STAN merupakan sarana dalam menyaring calon mahasiswa PKN STAN yang nantinya akan dididik di Kampus PKN STAN sesuai dengan jenjang pendidikannya. Lulusan PKN STAN diharapkan dapat bertugas dalam pengelolaan keuangan negara yang mensyaratkan tingkat integritas dan profesionalitas yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders. Untuk itu, pengendalian dalam proses PMB diterapkan secara ketat dengan titik prioritas pada pemeriksaan data diri peserta melalui tahap awal verifikasi berkas.

Pada pengumuman hasil tes tahap 2 pkn stan 2017 telah melewati proses verifikasi peserta dilakukan dengan meminta calon peserta untuk hadir langsung ke lokasi kota (perwakilan panitia daerah) yang dipilih oleh peserta dengan membawa dokumen raport atau ijazah serta identitas diri. Dalam proses verifikasi tersebut, panitia memperoleh data foto diri, sidik jari dan tanda tangan dari peserta. Di akhir proses, peserta mendapatkan Bukti Peserta Ujian (BPU) yang harus dibawa ketika peserta mengikuti ujian.

BACA JUGA: JADWAL SELEKSI POLTEKIP DAN POLTEKIM 2017 SEKOLAH IKATAN DINAS KEMENKUM HAM DAN JUGA JADWAL TES IPDN 2017 SEKOLAH KEDINASAN KEMENTERIAN DALAM NEGERI

Peserta yang dinyatakan lulus Ujian Tahap 1 (Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris) PKN STAN 2017 ditetapkan sebagai peserta Ujian Tahap II (Tes Kesehatan dan Kebugaran) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I, Diploma III, dan Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN tahun 2017. Ujian Tes Tahap 2 Politeknik Keuangan Negara STAN telah usai dilaksanakan pada 8 – 13 Mei 2017 di 13 lokasi, yaitu; Jakarta 1, Jakarta 2, Cimahi, Malang, Medan, Semarang, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta 1, Yogyakarta 2, Makassar, Palembang, Surabaya. Klik Disini Peserta Tes Tahap 2 PKN STAN 2017 yang lulus tes tahap 1 (Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris).

UPDATE LINK: HASIL TES TAHAP II PMB PKN STAN 2017

Panitia seleksi PKN STAN tahun 2017 menetapkan pola sistem gugur pada saat tes berlangsung. Bagi peserta yang dinyatakan lolos pada tahap 2 ini akan melanjutkan tes berikutnya, yakni Ujian Tahap 3 (Tes Kemampuan Dasar) PKN STAN tahun ajaran 2017/2018 sesuai jadwal dan persyaratan yang telah ditentukan.

Menurut jadwal seleksi pkn stan 2017 bahwa pengumuman hasil tes tahap 2 pkn stan (Politeknik Keuangan Negara STAN) tahun ajaran 2017 akan diumumkan pada hari Rabu (24/05/2017) online melalui situs resmi PKN STAN dengan alamat portal http://www.pknstan.ac.id atau situs resmi Kemenkeu http://www.kemenkeu.go.id dan http://www.bppk.kemenkeu.go.id.

Kami tim redaksi Warta Solo Insya Allah juga akan mengupdate daftar nama peserta yang lolos tes ujian tahap 2 PKN STAN 2017 sekolah ikatan dinas di bawah naungan Kementerian Keuangan setelah pengumuman keluar di webesite resmi Politeknik Keuangan Negara STAN.

Demikianlah pengumuman hasil tes tahap 2 pkn stan 2017 kelulusan tes kesehatan dan kebugaran Politeknik Keuangan Negara STAN stan.ac.id tahun ajaran 2017/2018 yang merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di website resmi PANSELNAS www.panselnas.id. Untuk info pengumuman hasil ujian tes kesehatan dan kebugaran lebih jelas dan lengkapnya anda bisa kunjungi situs resmi PKN STAN www.pknstan.ac.id. LIHAT JUGA: LOWONGAN KERJA PERTAMINA 2017 TERBARU. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]