PREDIKSI PEMENANG GP PRANCIS 2017: Hasil Lengkap Race motoGP Le Mans Tadi Malam 21 Mei



Prediksi Pemenang GP Prancis 2017 Siapa Juara Podium motoGP Le Mans

PREDIKSI PEMENANG GP PRANCIS 2017: Hasil Lengkap Race motoGP Le Mans Tadi Malam 21 Mei. Bagaimana prediksi hasil dan pemenang juara podium motoGP Lemans Prancis 2017? Hasil balapan motoGP Lemans Prancis musim 2017 yang meliputi juara podium 1, 2 dan 3 GP Le Mans Prancis 2017. Lantas siapakah yang akan meraih podium moto gp Le Mans 2017? Apakah Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo atau pembalap motogp 2017 lannya seperti Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone yang akan menggeber motor-nya paling kencang pada balapan moto gp Le Mans musim 2017 sehingga menjadi juara?

Memasuki balapan seri selanjutnya gelaran motogp 2017 akan berlabuh di sirkuit Circuit de la Sarthe, Prancis, dimana menurut jadwal motogp 2017 siaran langsung race MotoGP Le Mans 2017 kelas utama akan degelar pada hari Minggu (21/05/2017) pukul 19.00 WIB Live di Trans7 yang bakal menambah keseruan di akhir pekan Anda semuanya para pecinta motoGP dimana pun berada.

Kali ini tim WartaSol akan mencoba untuk memprediksikan siapa yang layak menjadi juara motogp di seri Le Mans Prancis musim 2017 ini.

PREDIKSI PEMENANG GP PRANCIS 2017

Sirkuit Le Mans ini merupakan sirkuit kebanggaan Tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha, pasalnya kedua tim tersebut masing-masing sukses meraih total 7 kemenangan di motoGP Prancis.Namun dalam dua musim terakhir di MotoGP Le Mans, Tim Movistar Yamaha mendominasi gelar juara yang diraih oleh Jorge Lorenzo yang saat ini pindah ke Tim Ducati.

Jorge Lorenzo merupakan rider peraih juara podium terbanyak di seri Le Mans, Prancis. Maka dari itu Lorenzo disebut-sebut sebagai rajanya Le Mans. Pada balapan musim lalu, Rider berjulukan X-Fuera itu berhasil menang telak di MotoGP Prancis, ia finish di posisi pertama dengan selisih 10,654 detik didepan The Doctor yang menjadi runner up. Dengan pencapaian tersebut kemukinan besar rider anyar Ducati tersebut mampu untuk menjadi juara di Prancis musim 2017.

Namun pada sesi kualifikasi motogp Le Mans musim 2017 yang digelar Sabtu (20/05/2017) Lorenzo sama sekali tidak berkutik. Pole position gp Le Mans diraih oleh Maverick Vinales dan di posisi kedua ditempati Valentino Rossi, kemudian posisi ketiga diduduki oleh Johann Zarco, sedangkan Marc Marquez harus puas mengawali balapan dari urutan kelima. dengan posisi tersebut, peluang Rossi dan Vinales untuk menjadi juara seri Lemans Prancis 2017 terbuka lebar.

Pasalnya Lorenzo yang merupakan pebalap peraih juara terbanyak di gp prancis kurang begitu kompetitif saat mengendarai motor Ducati milik-nya. Sedangkan Zarco yang akan membalap dari posisi ketiga, seperti seri sebelumnya yang tampil begitu apik mampu bersaing dengan Marquez dan Lorenzo, namun pada akhirnya ia hanya mampu finish di posisi keempat. kemudian Marquez, meskipun ia start urutan ke-5, tapi The baby Alien itu selalu tampil kencang dan berani saat race.

Bagi Anda penggila balap jet darat f1 2017, simak terus update jadwal f1 2017 jam tayang siaran langsung di Global TV dan juga perolehan poin driver dan tim konstruktor dalam update klasemen f1 2017 terbaru.

Kami tim Wart Solo akan mencoba mengambil kesimpulan dan memprediksikan pembalap yang akan menjadi juara 1, 2 dan 3 GP Le Mans 2017 ini adalah sebagai berikut:

Prediksi Juara Podium 1 2 3 motoGP Le Mans Prancis 2017

  1. Maverick Vinales
  2. Valentino Rossi
  3. Marc Marquez

Nah itulah prediksi juara moto gp prancis musim 2017 dari Wartasolo.com, lalu bagaimana prediksimu? Daripada pusing dan bingung menebak siapa yang akan menjadi pemenang podium moto gp le mans prancis 2017, lebih baik tunggu info update hasil race motogp prancis 2017 di halaman ini. SIMAK JUGA: PREDIKSI PERSIBA VS PERSIPURA MALAM INI.

HASIL BALAPAN MOTOGP LE MANS 2017 LENGKAP. Berikut ini adalah hasil lengkap balapan kelas motoGP seri Le Mans, Prancis musim 2017 (HJC HELMETS GRAND PRIX DE FRANCE).

UPDATE: HASIL RACE MOTOGP LE MANS PRANCIS 2017

Demikianlah update terbaru prediki pemenang motogp Le Mans 2017 dan hasil balapan motogp Le Mans, Prancis musim 2017 untuk kelas utama dari situs WARTASOLO.COM. Semoga prediksi pemenang gp Le Mans ini bermanfaat bagi yang penasaran dengan kemampuan para rider-rider yang akan mengaaspal m emperebutkan gelar juara. Jangan lupa menyaksikan jalannya live race siaran langsung motoGP Le Mans prancis 2017 di Trans7 atau bisa juga dilihat melalui link website live race streaming online dengan alamat mytrans.detik.com/live/trans7 dan juga m.mytrans.com/live/trans7. Selamat menyaksikan. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]