Rangsang Kecerdasan Otak Anak Dengan Jus Brokoli



jus brokoli baik untuk kecerdasan anak

Rangsang Kecerdasan Otak Anak Dengan Jus Brokoli. Brokoli memang sudah terkenanl sayurannya sayuran. Dalam brokoli banyak mengandung asam folat yang sangat baik untuk pertumbuhan otak anak. Brokoli yang dijuluki “si super food” ini mempunyai peranan dalam peningkatan  kecerdasan anak. Brokoli sayuran yang berwarna hijau tua ini memiliki bentuk hampir sama dengan kol, brokoli sendiri masuk kedalam suku kubis-kubisan. Brokoli berasal dari laut tengah dan mulai dikenal di Indonesia tahun 70 an.

Jus brokoli merupakan salah satu minuman yang sangat baik untuk meningkatkan perkembangan kecerdasan anak. Anda bisa menyiapkan jus brokoli untuk anak setiap hari. Jus brokoli bisa dicampur dengan aneka buah-buahan untuk menghilangkan aroma brokoli.

Cara membuat jus brokoli sangat mudah, mengingat besarnya manfaat yang didapat dari jus brokoli. Bahan yang digunakan untuk membuat jus brokoli juga sederhana. Berikut cara membuat jus brokoli yang bisa merangsang kecerdasan otak anak.

Bahan-bahan Membuat Jus Brokoli Manis Campur Jeruk :

  • 100 g brokoli hijau
  • 4 buah jeruk manis
  • 1 sdm wijen

Cara Membuat Jus Brokoli Manis Campur Jeruk :

  1. Masukkan brokoli ke dalam blender, tambahkan sedikit air matang. Haluskan lalu saring airnya memakai kain bersih atau saringan santan.
  2. Ambil buah jeruk, peras airnya.
  3. Campur air brokoli, air jeruk manis dan wijen. Blender hingga halus dan tercampur rata.
  4. Brokoli mengandung zat besi dan asam folat, dua jenis zat makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak.

Demikian Resep Super untuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Bagi anda yang sudah terbiasa mengkonsumsi jus brokoli mungkin akan merasakan manfaatnya bagi tubuh anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menjadikan generasi penerus bangsa yang lebih baik, salam sukses. Baca Juga: Dukung Kecerdasan Anak Dengan Jus Daun Ubi Jalar [YuQe-WartaSolo.com]