Tingkatkan Kecerdasan Anak Dengan Mengkonsumsi Jus Daun Ubi Jalar



jus daun ubi jalar baik untuk kecerdasan

Tingkatkan Kecerdasan Anak Dengan Mengkonsumsi Jus Daun Ubi Jalar. Bebragai cara dilakukan orang tua untuk meningkatkan kemampuan otak anak. Salah satu minuman yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan otak / kecerdasan anak adalah jus daun ubi jalar. Daun Ubi jalar mengandung asam folat yang diyakini sangat berguna bagi perkembangan otak apalagi dalam masa pertumbuhan.

Daun ubi jalar yang biasa kita kenal sebagai makanan untuk melancarkan ASI ternyata mempunyai segudang manfaat. Daun ubi jalar dipercaya juga dapat meningkatkan kecerdasan. Anda bisa menggunakan ubi jalas sebagai jus yang telah dicampur dengan aneka buah-buahan segar yang kaya manfaat seperti belimbing, strowberi serta buah jeruk.

Cara membuat jus daun ubi jalar juga sangat mudah. bahan-bahan yang digunakan juga sangat sederhana. Berikut cara membuat jus daun ubi jalar dengan segudang manfaat untuk kecerdasan

Bahan-bahan Untuk Membuat Jus Daun Ubi Jalar :

  • 100 g daun ubi jalar
  • 100 g belimbing
  • 100 g stroberi
  • 100 g buah jeruk manis
  • 1 sdm flax seed

Cara membuat jus Daun Ubi Jalar :

  1. Ambil sari daun ubi jalar, sari belimbing dan sari stroberi memakai alat juicer atau juice extractor. Bisa juga diblender satu per satu lalu saring airnya.
  2. Masukkan sari ketiga bahan tersebut ke dalam gelas, lalu tambahkan air jeruk manis.
  3. Aduk rata dan sajikan dengan topping flaxseed.
  4. Adanya asam folat pada daun ubi jalar berguna dalam proses metabolisme asam lemak di otak.

Demikian tadi resep tentang jus daun ubi jalar. Anda tidak perlu membeli suplemen dengan harga yang mahal untuk meningkatkan kecerdasan otak. Anda bisa mengkonsumsi jus daun ubi jalar setiap hari dan lebih ekonomis bila dibandingkan dengan suplemen yang dijual ditoko. Semoga resep jus diatas bermanfaat. Baca Juga: jus Bayam Dan Tomat, Kaya Akan Zat Besi[YuQe-WartaSolo.com]