Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru, Kata-Kata Selamat Puasa 1438H 2017. Kumpulan kata-kata untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, ucapan selamat puasa Ramadan 2017. Kata-kata puasa ramadhon 2017, Kata-kata Marhaban Ya Ramadhan 1438H 2017. Kata-kata bijak romadhon untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan suci ramadhan. Kata mutiara ucapan menjelang puasa 2017, kata kata ucapan ramadhan tahun 2017. BACA JUGA: DP BBM RAMADHAN TERBARU GAMBAR KATA SELAMAT PUASA 1438H ANIMASI BERGERAK.

Marhaban ya ramadhan bulan penuh ampunan dan keberkahan. Sungguh senang hati ini telah dipertemukan kembali dengan bulan suci romadhon, bulan dimana setiap banyak pahala yang diberikan Allah untuk umatnya yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dibulan inilah kitab suci Al-qur’an diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang disampaikan kepada umat-umatnya.


Bulan suci ramadhon adalah ajang untuk berlomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya dengan memperbanyak ibadah dan amalan yang telah di syariatkan dalam agama islam. Tentunya puasa, ini hukum nya wajib bagi kaum muslim yang mampu menunaikannya. Selain puasa, masih banyak lagi ibadah-ibadah yang besar nilai pahalanya, yakni membaca Al-qur’an sebanyak-banyaknya pada saat sedang berpuasa.

KATA-KATA MENYAMBUT BULAN RAMADHAN TERBARU. Pada zaman yang modern ini semua serba mudah, biasanya anak muda atau orang-orang yang mengikuti tren terkini sudah pasti memiliki smartphone yang telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi sosial media yang mereka gunakan untuk mengirim gambar puasa ramadan atau kata-kata bijak ramadhan, kata-kata maaf menyambut bulan suci Ramadan kepada teman, sahabat, saudara dan orang-orang terdekatnya untuk menyambung tali silaturahmi ukhuwah islamiah untuk saling maaf memaafkan untuk menyambut bulan suci romadhon.

UCAPAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN TERBARU

Ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru, kata-kata selamat puasa 1438H 2017 yang dapat anda bagikan kepada teman-teman saudara dekat anda untuk saling maaf memaafkan sebelum menunaikan puasa ramadhan tahun 2017 ini, sama seperti dengan kata bijak harapan ramadhan untuk meluapkan apa harapan-harapan kita di bulan suci ini.

Berikut kumpulan kata-kata meyambut bulan ramadhan, ucapan selamat datang bulan suci ramadhan marhaban ya ramadhan dan kata selamat puasa romadhon terbaru yang kami kutip dari berbagai sumber di internet.

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. Kita telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Jika hati seputih awan jangan
biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan
Hiasi dengan senyuman.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H semoga amal kita diterima disisi Alllah Subhanallahu wa ta’ aalaa..Amiiin…

Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan…

Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1437 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan 2017 telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

SIMAK JUGA:

Demikianlah update terbaru kata-kata ucapan menyambut bulan ramadhan 2017, kata-kata selamat menuaikan ibadah puasa 1438H. Kami tim Warta Solo mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan puasa di bulan suci ramadhon. Semoga puasa kita, ibadah-ibadah kita di bulan suci Ramadan 1438 H/2017 ini diterima Allah Subhanallahu Wa Ta’ aalaa dan kita semua dipertemukan di surga firdaus nanti. Aamiin. LIHAT JUGA: KUMPULAN KULTUM SINGKAT RAMADHAN 2017 YANG KAMI SEDIAKAN DALAM BENTUK MS WORD DAN PDF. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]