PEMENANG DA4 TADI MALAM: Siapa Juara 1 D’Academy 4 Indosiar 2017? Fildan, Putri Atau Aulia?

Pemenang DA4 Tadi Malam Siapa Juara 1 D'Academy 4 Fildan Putri Atau Aulia

PEMENANG DA4 TADI MALAM: Siapa Juara 1 D’Academy 4 Indosiar 2017? Fildan, Putri Atau Aulia? Siapa pemenang DA4 5 Mei 2017? Apakah Fildan Bau-Bau, Aulia Pontianak atau Putri Balikpapan yang akan menjadi JUARA DA4? Sebagai penikmat musik dangdut academy ini pasti bertanya-tanya bagaimana hasil konser final top 3 besar DA4 result show, siapa peraih poling sms tertinggi final DA4 top 3 sekaligus menjadi Juara 1 DA4 yang digelar pada hari Jum’at (05/05/2017) malam WIB ini. Pada hari inilah  ketiga finalis DA4 akan berjuang sekuat tenaga untuk merebutkan gelar Juara 1, 2 dan 3 D’Academy musim 4 Indosiar 2017.

HASIL POLING SMS TOP 3 BESAR DA4. Sebelumnya telah usai digelar konser babak final top 3 besar DA4 show Kamis 4 Mei 2017 yang telah menghasilkan poling sms sementara dan perolehan sms tertinggi 3 besar DA4. Dimana hasil sms tertinggi sementara DA4 top 3 besar ini dikantongi oleh FILDAN peserta asal Bau-Bau dengan torehan sms 36.64%, kemudia disusul posisi tertinggi kedua yaitu PUTRI Balikpapan dengan sms 32.13%, sedangkan AULIA harus puas berada di posisi ketiga atau memperoleh sms terendah sementara DA4 babak 3 besar Show dengan hasil sms 31.23%.

Ajang yang paling bergengsi saat ini yang menampilkan biduan-biduan bersuara emas dan bertalenta layaknya artis papan atas itu kini telah memasuki babak-babak yang menengangkan dan membuat jantung berdebar entah itu penyanyi yang saat ini berkompetisi atau penonton pendukung dari setiap peserta tersebut. Pasalnya konser D’Academy musim 4 yang diadakan oleh indosiar itu kini telah memasuki babak final top 3 besar yang akan memeperebutkan gelar JUARA D’ACADEMY 4 sebagai penerus juara D’Academy terdahulunya, sperti Lesti, Danang dan lain sebagainya.

UPDATE: PEMENANG DA4 GRAND FINAL TOP 2 JUMAT 12 MEI 2017

Perlu anda ketahui, kompetisi ini D’Academy musim 4 yang diadakan Indosiar ini telah menyiapkan serangkaian HADIAH untuk finalis 3 Besar DA 4 berupa uang yang cukup besar. Uang tunai sebesar Rp 50 juta bagi juara 3, Rp 100 juta untuk juara 2 dan Rp 500 juta plus satu buah single untuk pemenang pertama D’Academy 4.

JADWAL KONSER FINAL DA4 TOP 3 BESAR. Setelah selesai konser final top 3 besar D’Academy 4 show, makan jadwal selanjutnya adalah konser final top 3 besar DA4 result show yang akan digelar pada hari Jum’at (05/05/2017) pukul 18.30 WIB Live di Indosiar. Bagi anda penggila balapan motoGP silahkan lihat dan pantau terus jadwal motogp 2017 agar tidak ketinggalan satu race pun dan juga klasemen motogp 2017 terbaru untuk mengetahui rider pemuncak klasemen sementara dan tidak lupa juga meme lucu motogp 2017 terbaru meme lucu Rossi Vs Marquez dan rider lainnya untuk menghibur teman yang jagiannya kalah.

Pada malam result show ini yang akan menentukan nasib mereka untuk menjadi juara keberapa dalam kompetisi menyanyi dangdut academy ini. Tentunya bagi peserta yang meraih poling sms terbanyak lah yang akan menadi juara pertama DA4, pasalnya kompetisi ini mengandalkan poling sms dari seluruh penonton di rumah maupun di studio. Maka dari itu jika dari ketiga finalis tersebut merupakan jagoan anda, dukuhlah mereka dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288 agar peserta idola anda lah yang akan menyabet gelar JUARA DA4 kali ini.

PESERTA BABAK FINAL DA4 TOP 3 BESAR

Berikut adala daftar nama peserta yang berhasil masuk ke 3 besar DA4 yang aka tampil di konser result show D’Academy 4 babak final top 3 besar nanti malam. Berikut adalah urutan tampil peserta DA4 top 3 result.

Peserta Babak Final DA4 Top 3 Besar yang Akan Tampil Jum’at 05 Mei 2017

  1. Fildan Bau-Bau
  2. Aulia Pontianak
  3. Putri Balikpapan

PEMENANG DA4 TADI MALAM

PREDIKSI PEMENANG DA4 2017

Menurut anda kira-kira siapa yang akan menyabet gelar juara pertama D’Academy musim 4 Indosiar kali ini apakah Fildan, Putri atau mukin Aulia? Kami tim Warta Solo memprediksikan bahawa pemenang DA4 tahun ini akan jatuh kepada antara dua peserta yang selalu diunggul-unggulkan dalam setiap konser yakni FILDAN BAU-BAU dan PUTRI BALIKPAPAN. Kenapa kok mereka berdua? Itu semua berdasarkan pantauan tim redaksi WartaSolo selama kompetisi dangdut academy musim 4 ini berjalan.

Kita lihat saja Fildan, peserta asal Bau-Bau ini setiap tampil selalu memimpin dengan perolehan sms tetinggi, ini terbukti pada konser final top 3 DA4 show pada Kamis (04/05/2017) tadi malam, Fildan mendapat SMS tertinggi sementara mengungguli Putri dan Aulia. Selain itu Fildan juga dinilai oleh dewan juri memiliki suara yang khas, apalagi ketika menyanyikan lagu India. Ketika Fildan menyanyi lagu india sontak membuat salah satu juri DA4, yakni Iis Dahlia menangis karena pesan-pesan yang terkandung dalam lagu tersebut benar-benar tersampaikan.

Namun, pada babak 3 besar DA4 ini Fildan mendapat persaingan yang cukup ketat dari Putri. Peserta cantik dan imut dari Balikpapan ini juga banyak menerima pujian dari juri-juri. Bahkan Putri sempat di juluki MY LITLE ANGEL oleh salah satu juri, yakni Beniqno. Bukan hanya itu Putri juga dinilai memiliki suara yang khas dan apik, bahkan juri sempat bilang ketika melihat Putri ini seperti Melihat Lesti manggung, Lesti merupakan Juara D’Academy sebelumnya. Ketika konser final 3 besar DA4 show semalam Putri membuntuti Fildan di posisi kedua perolehan sms tertinggi.

Kendati demikian, Aulia pun juga tampil sangat bagus di konser final 3 besar show tadi malam, namun peserta dari pontianak ini sering sekali membuat kesalahan dan menerima banyak masukkan dari juri pada konser-konser sebelumnya, mukin karena banyaknya kritikan inilah yang membuat Aulia berusaha keras tampil bagus. Namu itu semua tidak cukup untuk mengungguli Fildan dan Putri.

Kami ingatkan kembali hasil perolehan sms sementara 3 besar DA4 yang telah usai digelar pada Kamis, 04 Mei 2017. Siapa tahu ada yang belum mengetahui hasil poling sms peserta finalis 3 besar D’Academy 4 show ini.

HASIL SMS SEMENTARA DA4 TOP 3 BESAR TADI MALAM KAMIS 04/05/2017

No.PesertaSMS
1Fildan Bau-Bau36.64%
2Putri Balikpapan32.13%
3Aulia Pontianak31,23%

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terkini D’Academy musim 4 Indosiar, konser final top 3 besar DA4 result, siapa yang raih sms tertinggi DA4 top 3 result sekaligus menjadi pemenang D’Academy 4? Menurut anda kira-kira siapa yang akan menajadi pemenangnya? Jangan lupa saksikan konser final DA4 3 besar pada Jumat, 5 Mei 2017 untuk perebutan juara pertama, juara kedua dan juara ketiga dangdut academy musim 4 yang disiakan scara langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio.com. Kami tim WS pun juga akan berusaha mengupdate hasil DA4 top 3 besar yang meliputi peserta peraih juara satu DA4 hingga juara 3 DA4 yang insya Allah akan kami update setelah konser selesai. BACA JUGA: JUARA 4 DA4 2017 INDOSIAR. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]