PREDIKSI MANCHESTER CITY VS CRYSTAL PALACE, Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36 Minggu 6 Mei 2017



Jadwal Liga inggris Manchester City Vs Crystal Palace Malam Ini

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS CRYSTAL PALACE, Jadwal Liga Inggris Pekan ke-36 Minggu 6 Mei 2017. Jadwal liga Inggris akhir pekan ini kembali menyajikan pertandingan menarik antara Manchester City Vs Crystal Palace. Yang mana laga tersebut akan digelar di Etihad stadium, Manchester pada Sabtu 6 Mei 2017 mendatang.

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS CRYSTAL PALACE. Manchester City kembali menjamu tim papan tengah, Crystal Palace dalam lanjutan match day 36 Liga Inggris akhir pekan ini. Mentalitas The Cityzen akan di uji kali ini.

Performa The Cityzen bisa dibilang tengah menurun drastis. Diawali dengan tersingkirnya mereka dari ajang FA Cup setelah kalah 2-1 atas Arsenal. Disusul beberapa hari kemudian hasil imbang 0-0 pada laga Derby Manchester. Dan yang paling terbaru akhir pekan lalu City harus puas berbagi 2 gol saat jumpa tim dasar klasemen Middlesbrough.

City masih berutung dengan hasil tersebut masih belum terlepar dari zona Liga Champions. Maka dari itu Kun Aguero dkk wajib memenangkan laga kali ini agar tetap aman di posisi mereka di Klasemen Sementara Liga Inggris 2017.

Tidak berbeda dengan Crystal Palace juga dilanda hasil minor. Dua kekalahan beruntun mereka dapatkan dari 2 laga terakhir, usai dikalahkan Tottenham 0-1. Pekan lalu The Eagle kembali menelah pil pahit saat tunduk 0-2 atas tim promosi Burnley.

Simak Juga: Update Terbaru Klasemen Dan Daftar Top Skor La Liga Spanyol 2017

Armada Sam Allardyce membawa bekal sangat minim dalam lawatan mereka ke Etihad pekan ini. Bukan hanya itu saja, Crystal Palace juga mengantongi rapor buruk jika bertamu ke Manchester City.

Head to Head :

28/01/17 Crystal Palace 0 – 3 Manchester City
19/11/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester City
16/01/16 Manchester City 4 – 0 Crystal Palace
29/10/15 Manchester City 5 – 1 Crystal Palace
12/09/15 Crystal Palace 0 – 1 Manchester City

Prediksi starting XI :

Manchester City: Caballero, Clichy, Kompany, Otamendi, Navas, Fernandinho, Toure, Sane, De Bruyne, Sterling, Jesus.

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Kelly, Delaney, Aanholt, McArthur, Milivojevic, Zaha, Puncheon, Townsend, Benteke

BACA JUGA:

Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Benteke dkk selalu kalah di tangan the Cityzen. Baik itu laga kandang maupun tandang sekalipun. Akankah City kembali memenangkan laga kali ini, Dan jangan lewatkan update seputar Liga Inggris dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 2017 Pekan ke-36. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]