Jadwal Liga Inggris Pekan 36, Prediksi Jelang Livepool Vs Southampton 7/5/2017



Liga Inggris Malam Ini 7 Mei 2017 Liverpool Vs Southampton

Jadwal Liga Inggris Pekan 36, Prediksi Jelang Livepool Vs Southampton 7/5/2017. jadwal Liga Inggris pekan ini kembali akan ada laga seru yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Yaitu laga Liverpool kontra Southampton yang akan digelar di Anfield stadium, Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

PREDIKSI LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON. Liverpool menjamu Southampton pada minggu ini, Dan bertekad trend positif. Sempat dikalahkan Crystal Palace 1-2 . The Red berhasil membayar dengan kemenangan tipis 0-1 kala bertandang ke markas Watofrd akhir pekan lalu.

Di Klasemen Sementara Liga Inggris 2017, Saat ini Liverpool masih bertahan di posisi 3 besar dengan koleksi 69 poin. Hanya selisih 8 angka dari Tottenham di peringkat kedua. Dan unggul 3 poin saja atas Manchester City diposisi ketiga.

BACA JUGA: Update Terbaru Klasemen Dan Top Skor Liga Spanyol 2017

Untuk itu pada laga ini Liverpool wajib meraih kemenangan untuk pertahankan posisi mereka. Jika mereka gagal di laga ini, kemungkinan besar posisi Liverpool akan terancam oleh The Citizen. Untuk itu Firmino cs harus wajib menang pada laga ini demi 3 poin penuh.

Sedangkan Southampton sendiri tengah alami musim yang buruk dalam dua pertandingan terakhir. Usai dihajar Chelsea 4 gol tanpa balas. Akhir pekan lalu The Soton harus puas berbagi 1 angka saat ditahan imbang tanpa gol tim promosi Hull City.

Simak Juga:

Namun Southampton beruntung Sejarah head to head membuktikan jika Soton masih kerab menyulitkan langkah Liverpool. Terbukti musim ini Claude Puel berhasil menahan imbang The Red saat jumpa di St Mary’s. Beberapa bulan kemudian, The Soton kembali tunjukan kualitas mereka dengan singkirkan Liverpool dari kompetisi EFL cup.

Head to Head :

12/01/17 | Southampton 1 – 0 Liverpool
19/11/16 | Southampton 0 – 0 Liverpool
20/03/16 | Southampton 3 – 2 Liverpool
03/12/15 | Southampton 1 – 6 Liverpool
25/10/15 | Liverpool 1 – 1 Southampton

Prediksi starting XI :

Liverpool : Karius, Leiva, Clyne, Milner, Matip, Can, Lallana, Henderson, Firmino, Coutinho, Mane,

Southampton : Forster, Fonte, Dijk, Yoshida, Bertrand, Davis, Clasie, Romeu, Tadic, Redmond, Austin,

BACA JUGA:

Meski kali ini mereka berstatus sebagai tim penantang, Namun diprediksi Soton bakal kembali menyulitkan Liverpool untuk meraih kemenangan. Baca Juga: Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-4. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]