FAKTA VINALES TERBARU JELANG MOTOGP SPANYOL 2017: Prediksi Duel Sengit vs MARQUEZ di Negara Asal yang Sama. Balapan MotoGP Jerez 2017 tak lama lagi akan dimulai. Rider dari setiap tim telah mencatatkan torehan waktu dan poin di daftar klasemen. Apa yang menarik menjelang motogp Spanyol 2017? Setidaknya Maverick VINALES sebelumnya harus bersabar karena tidak selesai dalam race alias gagal di COTA Texas 2017 beberapa pekan lalu. Ia kandas dan memiliki catatan buruk karir Maverick VINALES selama di Tim Moviestar Yamaha hingga saat ini. Dalam fakta vinales terbaru di sini akan kita lihat sejauh mana perjuangan keras MV25 dalam menuju podium setiap serinya.

FAKTA VINALES TERBARU Jelang MOTOGP SPANYOL 2017 bahwa sebelumnya saat di Argentina Marc MARQUEZ terjatuh dan zero poin. Apakah jatuhnya MM93 terbalaskan dengan dlosornya VINALES di Austin 2017? Keberuntungan kali ini berpihak pada Baby Alien yang bisa naik podium pertama kalinya musim 2017. Puasa podium Marquez dibayar lunas di Circuit of The Americas Texas Amerika dan menjadi pemenang race yang di tunggu-tunggu oleh dan timnya, HRC. Ulasan fakta vinales terbaru usai gp cota menandakan rider 22 tahun itu harus selalau berjuang keras dan tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Apakah nasib sial Vinales akan terulang di Spanyol?


Marquez beruntung dan tidak sedemikian halnya dengan Top Gun yang harus kehilangan poin sama sekali. Akibatnya posisi klasemen TOP GUN harus tergeser oleh pembalap satu timnya Valentino Rossi. VINALES harus berbenah usai terjatuh dari kuda besinya sehingga gagal finish dan kehilangan poin. Dengan ini, rider yang di gadang-gadang mengusai klasemen bersaing ketat dan saling menempel. Seru sekali rasanya. Apakah seri 4 motogp 2017 VINALES bisa bangkit?

Berikut seputar fakta VINALES saat menggesek bannya di aspal Austin Texas Amerika 2017 (kronologis balap Vinales di CoTA Austin 2017):

Fakta VINALES 1, Fakta vinales terbaru adalah TOP GUN berhasil asapi Baby Alien saat latihan bebas pertama (free practise 1-FP1). Ini menandakan begitu sengitnya duel mereka dan ketat.

Fakta VINALES 2, Gantian MARQUEZ asapi VINALES. Pada hasil latihan bebas 2 VINALES hanya di posisi 3 sedangkan Baby Alien ada di ururan 1.

Fakta VINALES 3, Kembali VINALES menjuarai free practise ketiga. Torehan apik VINALES mulai dari Losail Qatar sebenarnya sudah menunjukkan bakal juara musim 2017. Tapi mengapa seolh dewi fortuna tidak berpihak padanya saat di Austin?

Fakta VINALES 4, Fakta Vinales terbaru dengan melihat hasil latihan bebas keempat (FP4) VINALES di urutan 3. Jual beli juara podium selalu ketat dengan MARQUEZ. Hasil FP4 juara 1 dipegang Baby Alien. Duo Yahama kali ini tercecer dan harus mengakui rider Honda.

Fakta VINALES 5, Ajang kualifikasi Austin 2917. VINALES tidak pada posisi pole position. Hanya star di urutan 2 di belakang sang juara bertahan 2016, Marc MARQUEZ.

Fakta VINALES 6, VINALES dlosor, terjatuh saat race resmi. Sehingga ia kehilangan kesemptan naik podium dan kehilangan point. Pembalap 22 tahun asal Moviestar Yamaha Team itu harus puas tergeser Valentino ROSSI pada klasemen MotoGP 2017 untuk sementara.

Fakta VINALES 7, Pertama kalinya terjatuh saat balap resmi bersama tim Moviestar Yamaha. Peristiwa ini menjadi awal kalinya TOP GUN memperoleh catatan terburuk di seri Austin Amerika 2017. Hal ini berarti VINALES tidak bisa menakluknya sangarnya sirkuit CoTA saat memperkuat tim Moviestar Yamaha.

Fakta VINALES 8, Pertama kalinya tanpa perolehan poin saat balap resmi. Dengan terjatuhnya VINALES di sirkuit CoTA memberikan catatan tersendiri baginya untuk pertama kalinya selama bersama Moviestar Yahaha tidak menorehkan hasil.

Fakta VINALES 9, Pertama kalinya tidak naik podium dalam race ketiga seri Austin Amerika 2017. VINALES harus merelakan podium untuk MARQUEZ dan mewakilkan timnya oleh ROSSI.

Fakta VINALES 10, Tradisi Duo Yahama naik podium pupus di Austin 2017. Hanya The Doctor saja yang mewakili Movistar Yamaha Team naik podium.

BACA JUGA:

Fakta Vinales terbaru di atas hanyalah catatan kecil dari sekian jalan panjang perjalanan Motogp 2017. MotoGP selanjutnya paska Austin adalah seri keempat di Cirquito de Jerez Spanyol. Apakah VINALES akan bangkit dan mengejar ketertinggalan? Apakah Marquez akan menunjukkan kemampuan aslinya di kandang sendiri? Sama-sama asal Spanyol VINALES dan MARQUEZ, siapa diantara mereka yang akan menjadi juara sejati MotoGP seri Spanyol? Baca Juga: Ikuti juga jadwal lengkap motoGP Spanyol 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]