PENGUMUMAN HASIL PMB PKN STAN MANADO TAHAP 1 2017: www.pknstan.ac.id Akses Online Situs Panselnas

PENGUMUMAN HASIL PMB PKN STAN MANADO TAHAP 1 2017 www.pknstan.ac.id Akses Online Situs Panselnas

PENGUMUMAN HASIL PMB PKN STAN MANADO TAHAP 1 2017: www.pknstan.ac.id Akses Online Situs Panselnas. Pengumuman daftar nama seleksi PMB PKN STAN tahun ajaran 2017/2018 hasil ujian tahap 1 MANADO Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris dapat diakses melalui alamat di bawah ini. Pastikan koneksi dan kuota internet Anda cukup stabil. Pengumuman kelulusan seleksi tahap 1 PMB PKN STAN 2017 dijadwalkan telah diumumkan tanggal 3 Mei 2017 melalui situs http://www.pknstan.ac.id, tapi hingga kini belum bisa diakses. Tim WartaSolo.com telah memantau dan mendapatkan hasil download pengumunan daftar nama seleksi PMB PKN STAN tahun ajaran 2017/2018 hasil ujian tahap 1 Tes Potensi yang dimaksud. Untuk mengetahui siapa saja nama peserta yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya bisa mengakses website pengumuman hasil PKN STAN 2017 melalui situs resmi pmb pkn stan 2017/2018 di www.pknstan.ac.id.

Bila masih terkendala Anda bisa mengaksesnya melalui WartaSolo.com lengkap 29 lokasi ujian. Pengumuman Kelulusan Tes Tahap I PMB PKN STAN Tahun 2017 MANADO. Peserta yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Ujian Tahap II (Tes Kesehatan dan Kebugaran) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I, Diploma III, dan Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN tahun 2017 per lokasi ujian SILAKAN CEK DI BAWAH INI untuk linknya. Sekali lagi pastikan INTERNET ANDA LANCAR ATAU DISARANKAN MEMAKAI JARINGAN 4G (4-5 BALOK SINYAL).

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Ujian tahap 1 (Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris ) Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 23 April 2017 lalu. Secara umum ujian tahap I PMB PKN STAN 2017 terselenggara dengan baik dan lancar. Pelaksanaan ujian dibantu oleh seluruh kantor perwakilan Kementerian Keuangan di daerah penyelenggaraan ujian dan bekerjasama dengan instansi tempat diselenggarakannya ujian.

BERIKUT PESERTA YANG LOLOS TAHAP I (1) PMB PKN STAN DAN AKAN MENGIKUTI SELEKSI SELANJUTNYA TAHAP II (2) LOKASI UJIAN MANADO

LOKASI UJIAN MANADO

UPDATE LINK: HASIL TES TAHAP II PMB PKN STAN 2017

Info terkait hasil TAHAP 1 (I) pmb pkn stan 2017 update pknstan.ac.id UNTUK SELANJUTNYA MENGIKUTI TES TAHAP 2 (II):

Jakarta 1, Jakarta 2, Banda Aceh, Medan, PadangPekanbaru, Batam, JambiBengkulu, PalembangBandar Lampung, Cimahi, Semarang, Yogyakarta 1, Yogyakarta 2, Malang, SurabayaDenpasarMataram, KupangPontianak, BanjarmasinBalikpapanManado, PaluMakassarAmbon, Sorong, Jayapura.

Link di atas memuat lokasi, daftar peserta, jam ujian, tata tertib dan informasi penting lainnya. Segera download di sini untuk seluruh 29 Daftar Peserta dan Lokasi Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017 atau pantau terus di pendaftaran pmb pkn stan 2017. [M. Manis – WartaSolo.com]