Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Real Madrid Vs Athletico Madrid Rabu 3/5/2017 Live di SCTV



Prediksi Real Madrid Vs Athletico Madrid Jadwal Liga Champions 2017

Prediksi Jelang Semifinal Liga Champions 2017, Real Madrid Vs Athletico Madrid Rabu 3/5/2017 Live di SCTV. Jadwal Liga Champions sudah memasuki babak semifinal, Tengah pekan ini UCL 2017 bakal memainkan laga semifinal leg pertama. Semifinal UCL musism ini akan ada duel bergengsi, Partai panas yang pertemukan tim-tim elit benua biru. Yang mana satu diantarnya adalah laga super bigmatch Real Madrid kontra Atletico Madrid.

Real Madrid dan rival sekotanya Atletico Madrid memang merupakan tim langganan di babak semifinal Liga Champions. Bahkan tak jarang kedua kubu bertemu di partai puncak. Seperti pada musim lalu, Madrid dan Atletico saling menghancurkan di babak grand final UCL 2016. Maka tak heran laga ini disebut sebagai final terlalu dini.

Kedua tim mendapat tiket semifinal dengan perjuangan yang cukup melelahkan. Saat itu kubu Real Madrid harus berhadapan dengan tim elit penguasa Bundes Liga Jerman, Bayern Munchen.

BACA JUGA: Apa Itu BissKey, Bagaimana Cara Menggunakannya? Berikut kami hadirkan Pengertian BissKey dan Cara Menggunakan BissKey.

Banyak prediksi menyebutkan jika El Real akan tersandung oleh juara bertahan Bundes Liga musim lalu itu. Namun Los Blancos mampu menampik semua berita minor tersebut. Tanpa kesulitan Ronaldo dkk membekuk Munchen dengan kemenangan dua leg. Menang 1-2 saat bertandang ke Allianz . Dan menang 4-2 saat bermain di Bernabeu.

Sedikit berbeda dengan sang rival. Atletico Madrid sempat mendapat perlawanan alot dari satu-satunya wakil Inggris yang lolos ke 8 besar yaitu Leicester City. Di laga leg pertama, ATM berhasil amankan kemenangan tipis 1-0. Sementara itu saat melawat ke King Power ,Los Rojiblancos berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Licester. Alhasil agregat 1-2 antarkan El Atleti lolos ke semifinal.

Dengan performa yang luar biasa, kedua tim memang pantas mendapatkan tiket semifinal Liga Champions musim ini. Tak bisa dipungkiri jika laga semifinal nanti akan jadi ajang pembuktian superior kedua kubu.

Atletico Madrid membawa dendam membara saat dikalahkan sang rival pada final Liga Champions musim lalu. Kala itu ATM harus puas mendapat tempat kedua usai kalah dari Real Madrid lewat drama adu pinalti.

Simak Juga: Klasemen Liga Spanyol Dan Daftar Top Skor Terbaru 2017.

Bukan hanya itu saja. Di pentas domestik La Liga Spanyol. Atletico juga sempat dipermalukan Real Madrid. Tepatnya pada pertemuan awal musim kemarin. Dimana kala itu armada Diego Simione harus menelan kekalahan memalukan 0-3 didepan pendukung sendiri. Dan Dipekan lalu El Real juga dikalahkan rival abadi nya alhasil Real Madrid turun ke posisi ke 2 Klasemen Sementara Liga Spanyol 2017.

Head To Head Real Madrid Vs Atletico Madrid :
• 20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid
• 29/05/16 Real Madrid (P) 1 – 1 Atlético Madrid
• 27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atlético Madrid
• 05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
• 23/04/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid

Prediksi susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres.

UPDATE: ATLETICO MENANG 2-1 ATAS MADRID, HASIL AKHIR AGG (2-4), EL REAL LOLOS FINAL LIGA CHAMPIONS

Siapakah yang akan memenangkan Laga kali di Semifinal Liga Champions 2017? Laga yang di tunggu penikmat sepakbola dan pecinta sepakbola diseluruh penjuruh dunia. Dan jangan lupa ikut terus di laman kami, Update jadwal dan hasil liga champions yang akan kami hadirkan untuk anda semua. Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggirs 2017 Pekan ke-35. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]