Persiba Vs Arema FC Liga 1 Pekan Ke-3 Gojek Traveloka 2017: Beruang Madu Akan Bermain Taktis dan Redam Agresivitas Singo Edan di Stadion Gajayana Malang



persiba vs arema fc liga 1 pekanke 3 gojek traveloka 2017 di Stadion Gajayana Malang

Persiba Vs Arema FC Liga 1 Pekan Ke-3 Gojek Traveloka 2017: Beruang Madu Akan Bermain Taktis dan Redam Agresivitas Singo Edan di Stadion Gajayana Malang. Pelatih Timo yang sudah sangat familiar bermain di Malang akan membuktikan skuad Beruang Madu menjamu Arema FC. Yaitu laga Liga 1 pekan ke-3 Gojek Traveloka 2017 di pertandingan penutup yang serasa laga kandang tapi bermakna kandang bagiu Singo Edan.

Persiba vs Arema FC Liga 1 pekan ke 3 Gojek Traveloka 2017. Permainan yang tidak kunjung memberikan hasil positif unutk Persiba setelah 2 kali bermain mengalami kekalahan secara beruntun. Hal ini tentunya akan sangat mempengaruhi performa Marlon Da Silva dan kolega pada laga malam ini si Stadion Gajayana Malang.

Coach Timo mengintruksikan semua pemainnya untuk bermain taktis dan harus dapat meredam agresivitas Ongis Nade. Meskipun beredar kabar Marquee Player Arema FC Juan Pablo Pino dalam kesempatan laga kandang kali ini tidak dapat diturunkan karena mengalami cidera. Begitu juga dengan penyerang udzur Eloco Gonzales yang baru datang beberapahari dari umroh juga mengalami masalah kebugaran.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke -4 Gojek Traveloka dan Jadwal Lengkap Liga 2 Indofood Live Streaming TvOne

Hal tersebut tidak mengurungkan instruksi Timo untuk mengawal semua pergerakan pemain Singo Edan yang terkenal bermain keras, cepat, militan dan produktif dalam setiap laganya. Arema FC yang datang ke Gajayana tidak menganggap enteng Beruang Madu. Secara matematis permainan Persiba vs Arema FC akan dimenangkan oleh anak asuh Aji Santoso yang pada laga sebelumnya dapat membantai BFC dengan skor 2-0 di Kanjuruhan.

Bahkan dalam laga kali ini panpel Persiba menaikkan harga tiket yang akan diserbu Aremania dan Aremanita. Ribuan pendukung setia Ongis Nade dipastikan akan memberikun laga yang bertajuk tandang tapi, rasa kandang. Maka dari itu update terus yan di laman kami terkait dengan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]