Prediksi Persela Lamongan vs Bali United FC Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 (30/4/17)



prediksi persela lamongan vs Bali United fc jadwal liga 1 pekan ke 3 live tvone

Prediksi Persela Lamongan vs Bali United FC Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 (30/4/17). Dalam lanjutan liga paling bergengsi tanah air akan tersaji laga yang ditunggu-tunggu antara Persela Lamongan menjamu Bali United FC di Stadion Surajaya Lamongan. Pertandingan seru penuh dengan aroma dendam rencananya akan disiarkan secara langsung oleh TvOne (30/4) mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi Persela vs Bali United di akhir pekan serta akhir bulan kali ini akan menampilkan permainan yang ditunggu-tunggu. Tuan rumah yang sudah kembali pada trend positif setelah membantai tim kuat penuh bintang MU. Dengan 2 gol tanpa balas, Laskar Joko Tinggkir dapat mengobati laga pesakitan perdana ketika kontra Juku Eja di Andi Mattalata.

Persela Lamongan yang terkenal dengan julukan Lele Glagah dengan pemain muda Sadil penuh bakat dan senior yang back to home Samsul Arif Munif tentunya tidak akan melepas laga kandang kali ini tanpa raih poin penuh. Lini belakang yang dihuni Haag masih menjadi andalan Lelel Glagah dalam mengantisipasi serangan dari lawan. Baca Juga: Nonton Bola Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Simak Juga: HASIL Laga Liga 1 Pekan Ke-3 Persib Bandung vs SFC Palembang

Bali United yang diragukan akan tampil 100 % setelah pasca pemecatan coach Peter setelah mengalami 2 laga secara beruntun mangalami kekalahan dari MU dan Mutiara Hitam di kandang sendiri. Dengan kondisi tersebut membuat asisten pelatih Bali United yang juga eks pemain Timnas Eko Purjianto mengambil alih menanganinya.

Simak Juga: Jelang Laga Persiba vs Singo Edan di Stadion Gajayana Malang

Bahkan EP tidak ragu lagi unutk menggunakan formasi 4-3-3 guna unutk menekan tuan rumah sejak menit awal. Meskipun peninggalan pelatih Peter yang menggunakan formasi 4-4-2 juga akan jadi referensi unutk menghadapi Samsul Arif dkk. Maka dari itu pertandingan akan semakin seru dengan kondisi kedua tim yang njomplang secara keutuhan tim di Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]