hasil siaran langsung persib vs sfc malam ini liga 1 pekan ke 3

Hasil Siaran Langsung Persib vs SFC Malam Ini, Skor 2-0 FT Liga 1 Pekan Ke-3 (29/4/17)

Hasil Siaran Langsung Persib vs SFC Malam Ini, Skor 2-0 FT Liga 1 Pekan Ke-3 (29/4/17). Pertandingan yang apik tersaji malam ini di Stadion GBLA yang mempertemukan antara Persib vs SFC. Penampilan kedua tim pada laga super bigmacth yang menampilkan permainan ciamik beralhir dengan keunggulan tuan rumah 2-0. Dan dalam laga yang penuh gengsi malam ini disiarkan secara live oleh TVOne.

Hasil Persib vs SFC malam ini membuat pendukung tuan rumah gemuruh dengan gol sang kapten Atep Rijal dan pemain mungil yang mempunyai kecepatan Febri Hariyadi. Permainan kedua sebenarnya menampilkan performa terbaik. Tapi, tuan rumah lebih beruntung dengan hasil akhir tersebut.

Persib Bandung yang menekan sejak menit awal dengan penyerang tajamnya Sohe Matsunaga memberikan ancaman sampai Atep dapat menjebol gawang Teja Paku Alam. Gol dibabak pertama tersebut sontak membuat SFC terbakar dan memberikan perlawanan sengit dengan duo penyerang asal Barzil Beto dan Hilton Morera.

Simak Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke-3 Live TvOne

Dibabak kedua Maung Bandung semakin bringas dengan penampilan apik Rafael Maitimo di lini tengah dengan ditopang Dedy Kusnandar yang semakin stabil permainananya. menuju menit-menit akhir pemain andalan termahal Persib dimainkan yaitu M. Essien.

SFC juga tidak mau kalah dengan permainan yang keras untuk mengimbangi lini tengah Persib melalaui pemain muda eks Persib Rahmat Hidayat. Bahkan dalam laga bergengsi malam ini terjadi 4 kartu kuning keluar dari saku wasit Kristanto. Dengan kemenangan tersebut membuat Persib meraih tiga poin. Maka dari itu dukung tim kebanggaan anda untuk berlaga dan bersaing secara sehat di Liga 1 Indonesia 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]