Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu, 30 April 2017



Jadwal Liga Inggris Malam Ini Prediksi Chelsea Vs Everton

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu, 30 April 2017. Liga Inggris menyuguhkan pertandingan Big Match antara Everton vs Chelsea. Partai panas tersebut rencananya akan digealar di Goodison Park stadium , Minggu (30/4) malam pukul 20 :05 WIB.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang bagus jelang laga ini. Kubu tuan rumah, Everton tampil lumayan Cemerlang usai tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya. Usai menahan imbang 1-1 Manchester United. Menang 4-2 atas Leicester dan 3-1 dari Burnley. Akhir pekan lalu The Toffes berhasil menahan imbang 0-0 tuan rumah West Ham United.

Tapi sayang, dengan hasil tersebut Everton justru anjlok satu tangag ke posisi 7 klasemen sementara. Digusur Arsenal yang apda tengah pekan kemarin menang tipis 1-0 atas Leicester. Selisih poin antara keduanya kini berjarak 2 angka.

Chelsea juga dalam momentum yang bagus . Meski sempat dikalahkan Manchester United 2-0 pada match day 33 lalu. The Blues mampu menebusnya dengan dua kemenangan berunutn di laga berikutnya. Yakni saat menghajar Tottenham dan Southampton dengan kemenangan 4-2.

Hasil tersebut cukup untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Hanya saja selisih dengan Tottenham diperingkat kedua justru makin menipis saja. Saat ini Chelsea tinggal terpaut 4 angka dari Spurs. Untuk itu, mau tak mau dalam laga ini pasukan Antonio Conte harus mampu kembali meraup poin penuh.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2017 Malam ini Live di MNC dan RCTI.

Everton memiliki catatan apik akhir-akhir ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang sendiri melawan The Blues, The Toffees meraih lima kemenangan dan dua kali kalah. Catatan ini dua kali lebih baik daripada catatan kedua tim di 17 pertemuan sebelumnya.

Head to Head Everton vs Chelsea :

  • 06 Nov 2016 : Chelsea 5 – 0 Everton
  • 13 Mar 2016 : Everton 2 – 0 Chelsea
  • 16 Jan 2016 : Chelsea 3 – 3 Chelsea
  • 12 Sept 2015: Everton 3 – 1 Chelsea
  • 12 Feb 2015 : Chelsea 1 – 0 Everton

Prediksi susunan pemain :

Everton: Stekelenburg, Holgate, Jagielka, Williams, Baines, Gueye, Schneiderlin, Davies, Barkley, Lukaku, Mirallas.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Fabregas, Hazard, Costa

Itulah tadi Prediksi Chelsea Vs Everton di lanjutan Liga Inggris 2017, siapakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini? Dan jangan lewatkan berita terkini seputar Liga Inggris 2017 yang Insya Allah akan selalu kami update untuk anda, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]