PREDIKSI Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Laga Super Bigmacth Live TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan ke -3 di GBLA (29/04/17)



prediksi persib vs sfc hari ini jadwal liga 1 pekan ke 3

PREDIKSI Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Laga Super Bigmacth Live TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan ke -3 di GBLA (29/04/17). Laga Liga 1 pekan ke-3 akan menghadirkan dua tim berkelas tanah air. Yaitu tuan rumah Persib Bandung akan menjamu SFC Palembang. Laga yang penuh gengsi serta dendam akan membuat Maung Bandung Gemes dengan sua laga yang hanya meraih 2 poin saja.

Prediksi Persib Bandung vs Sriwijaya FC Palembang yang bertajuk laga super bigmacth. Tuan rumah Bandung samap pekan ke dua masih menyisakan keamandulan yang berarti ketika dalam du laga pembuka ditahan imbang tanpa gol oleh Singo Edan. Dan pada laga kedua melawat ke markas PS TNI yang unggul dalam bermain di setiap lini pulang membawa poin 1 saja. Ketika PS TNI dapat menyamakan skor 2-2.

Hal tersebut membuat Djanur pusing denagn penampilan anak asuhnya yang diluar ekpektasi. Dengan Marquee Player M. Essien dan Cole pihak manajemen dan kepelatihan sangat berharap Persib menang dalam setiap laganya di lapangan hijau. Hal tersebut belum tercapai buat tim yang banyak sponsor di musim 2017 kali ini. Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Persegres GU Liga 1 Pekan Ke-3

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke -3 Live Streaming TvOne

Tim tamu yang datang dengan modal raih poin 3 di pekan ke-2 ketika menjamu Boreno FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring dengan skor 1-0. Dengan pelatih baru dan duo Brasil di lini depan membuat SFC wajib ditakuti oleh kontestan Liga 1 2017. Karena kedua tim yang sama-sama pernah mencicipi gelar juara Liga Indonesia, maka laga penuh bintang kali ini tentunya membuat kedua tim siap siaga untkmemenangkannya.

Permainan SFC yang sangat terbuka membuat Beto dkk wajib ditonton dalam setiap laganya. Apalagi akan bentrok menantang Persib di GBLA yan rencannya akan kick off mulai pukul 18.30 WIB. YAnto Basna yang mengawal lini belakang Laskar Wong Kito belum mempunyai tandem yang sepadan. Apalagi dalam laga nanti akan bentrok melawan eks tim yang dibelanya.

Simak Juga: Prediksi BFC vs PS TNI Gojek Traveloka Liga 1 2017

Maka dari itu untuk anda semuanya jangan lupa dukung tim kesayangan anda untuk meraih kemenangan dalam setiap laganya. Pastikan klub yang anda yakini dapat mengangkat tropy samap pada laga terakhir. Dan dalam laga kali ini kami memprediksikan 2-1 unutk skor akhir. Baca Juga: Klasemen Gojek Traveloka Pekan Ke-2. [Om_brew-WartaSolo.com]