Prediksi Liga 1 Pekan Ke-3: Borneo FC Vs Persegres GU Live TvOne di Stadion Segiri Samarinda (29/04/17)



Prediksi liga 1 Pekan ke 3 Borneo FC vs Persegres GU

Prediksi Liga 1 Pekan Ke-3: Borneo FC Vs Persegres GU Live TvOne di Stadion Segiri Samarinda (29/04/17). Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke 3 akan menampilkan laga seru antara Borneo FC vs Persegres GU. Pertandingan yan rencannya akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda. Kedua tim yang sama-sama meraih imbang di laga perdana membuat laga nanti akan semakin tertantang untuk kedua tim.

Prediksi Liga 1 Pekan ke-3, kali ini tuan rumah Pesut Etam yang mengalami penurunan performa setelah menjadi finalis laga pramusim Piala Presiden 2017. Dimana pada laga perdana Borneo FC harus bermain imbang atas lawannya PS TNI dengan skor 2-2. Lanjut dilaga kedua Pesut Etam kembali meraih hasil yang negatif setelah menelan kekalahan yang sangat tipis dari Laskar Wong Kito 0-1.

Permainan Borneo FC yang cenderung menerapkan sistem pertahanan yang solid, tapi tidak mempunyai predator di lini depan yang menjadi permasalahan musim 2017 kali ini. Penampilan apik centerback Yamashita dan Dirky di lini belakang membuat Borneo FC yakin akan memenangkan laga Gojek Traveloka Pekan ke 3.

Simak Juga: Hasil Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2

Tim tamu yang datang membawa misi curi poin di kandang Pesut Etam, membuat coach Hanafi terus mengintruksikan anak asuhnya dalam sesi latihan untuk terus menekan lini pertahanan Borneo FC dengan penuh semangat dan raih gol cepat agar mental bertanding Laskar Joko Samudro kembali termotivasi serta meraih kemenangan.

Setelah dapat meraih satu poin dikandang Persipura Jayapura pada laga perdana Persegres GU, Patrik Da Silva dkk mengalami laga yang sangat miris yaitu dipermalukan Kabau Sirah dengan skor yang sangat telak 1-3 di Kandang sendiri. Maka dari itu kemenangan adalah misi yang disandang Agus Indra CS di kandang Pesut Etam. Dan kami memprediksikan skor akhir 1-1. Baca Juga: Klasemen Liga 1 Pekan Ke-2 . [Om_brew-WartaSolo.com]