HASIL Man City Vs MU Dini Hari Tadi, Skor 0-0 FT Liga Inggris 2016/2017 di Etihad Stadium (28/04/17)



hasil man city vs mu skor 0-0 FT liga inggris

HASIL Man City Vs MU Dini Hari Tadi, Skor 0-0 FT Liga Inggris 2016/2017 di Etihad Stadium (28/04/17). Pertandingan yang menjadi perhatian seantero jagat telah berakhir diluar ekpesktasi senua pecinta bola. Hasil City vs MU yang digadang-gadang akan bakal sesru dengan banyak gol hanya berakhir dengan skor akhir kacamata alias 0-0 di Etihad Stadium dini hari tadi.

Hasil Man City vs MU dini hari tadi, membuat kedua tim semakin jauh dari poin tiga besar maupun tiket zona Liga Champions. Dimana 3 besar papan atas yang di huni oleh Chelsea, Spur maupun Liverpool pada laga pekan ke 35 berhasil meraih poin penuh unutk mendulang 3 poin.

Tuan rumah City yang banyak pihak menilai sudah tidak angker lagi setelah ditahan imbang Spur 2-2, Liverpool 1-1 dan Stok City 0-0. Pada laga super bigmacth Derby Manchester  dini hari tadi menambah perbendaharaan hasil negatif buat The Cityzen era Josep Pep Guardiola. Permainan yang tidak konsisten musim 2016/2017 mewarnai puasa gelar juga. Baca Juga: Nonton Live Streaming Bola Mancanegara Tinggal Klik!.

Simak Juga: Jadwal Liga Inggris 2016/2017 Live On RCTI dan MNC TV

Pertandingan yang sangat seru dibabak pertama tuan rumah cukup berhasil mengurung tim tamu Setan Merah. City yang langsung menurunkan penyerang andalannya Sergio Aguero di lini depan meskipun masih belum fit 100 % karena cidera punggung pasca melakoni laga semifinal FA CUP 2017 kontra Arsenal. Bahkan dalam membongkar pertahanan MU dengan patriotnya Sterling, Bruyne, Sane masih saja mengalami kebuntuan. Sampai babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Dibabak kedua permainan semakin sengit kedua tim. Masih seperti dibabak pertama dengan memaksimalkan zona marking, MU sesekali melancarkan serangan balik ke City yang dikawal oleh Bravo di mistar gawang. Tapi, tuan rumha mengalami masalah mendasar pada menit ke 74 dengan cideranya kiper andalam Bravo.

Simak Juga: Prediksi MU vs Kukar dan Semen Padang vs Persipura Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3

Lanjut dikubu tim tamu Setan Merah yang tertekan dari menit awal sampai akhir membuat Fellaini pemain Timnas Belgia tersebut harus mandi lebih awal dari pada teman-temannya. Dikarenakan pada menit 64 melakukan sundulan ke kepala Sergio Aguero dan langsung dikartu Merah oleh wasit. Sampai menit akhir dengan bermain 10 pemain City tidak dapat memaksimalkannya dan berakhir dengan skor 0-0. Baca Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan Ke-3 MU vs Kukar dan Semen Padang vs Persipura. [Om_brew-WartaSolo.com]