Prediksi BFC Vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 (29/4/17)

prediksi bfc vs ps tni hari ini kiga 1 pekan ke 3

Prediksi BFC Vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 (29/4/17). Pertandingan seru penuh nuansa angkatan bersenjata akan hadir dengan penuh semangat 45 hadir di pekan ini. Dimana tim yang mengalami laga belum maksimal akan hadir. Yaitu mempertemukan antara BFC vs PS TNI dengan pelatih asing yang sangat baru di kancah persepakbolaan tanah air. Prediksi BFC vs PS TNI hari ini.

Tuan rumah BFC yang mengalami kekalahan ketika bertandang ke markas Singo Edan pekan lalu. Akan menjamu tim kuda hitam penuh semngat anak muda PS TNI. The Great Alligator yang mempercayakan Evan Dimas dan kolega bersih kukuh unutk memenangkan laga kandang kali ini. Permainan BFC yang tak kunjung produktif di awal laga Liga 1 membuat banyak kalangan sanksi akan kinerja Simon Mecmenemy dalam menukangi BFC musim 2017.

BFC yang mengandalkan tenaga anak-anak eks Timnas U-19 era Indra Safri masih minim team work dan finising akhir. Di lini depan yang masih penuh ketumpulan menjadi PR besar untuk laga menjamu PS TNI pekan ke 3. Sebenarnya permainan apik dilini belakang yang dikawal Indra Kahfi dan Dutra, membuat aman sang penjaga gawang. Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Lengkap 2017.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 Live Streaming TvOne

Sedangkan PS TNI yang juga belum menampilkan permainan apik di dua laga terakhir membuat Manahati Lestusen masih berkutak dalam membangun organisasi tim dalam merumput dengan pemain-pemain mudanya. Pada laga perdana yang dapat menahan imbang Borneo FC dengan skor imbang 2-2 juga berlangsung memberikan perlawanan sama ketika menjamu Maung Bandung.

Hal tersebut tentunya membuat PS TNI harus berbagi poin satu sama atas tim lawannya. Permainan PS TNI belum dikatakan kompak ketika dalam transisi bertahan dan menyerang. Hanya saja dalam seranganbalik menjadi sebuah modal berlaga dengan semangat muda. Maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan BFC. Baca Juga: Jadwal Babak Final Piala FA Chelsea vs Arsenal. [Om_brew-WartaSolo.com]