Hasil Arema Fc Vs Bhayangkara Fc, Hasil Akhir 2-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-2 di Stadion Kanjuruhan



Live Skor Arema Fc Vs Bhayangkara Fc, Liga 1 Gojek Traveloka

Hasil Arema Fc Vs Bhayangkara Fc, Hasil Akhir 2-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-2 di Stadion Kanjuruhan. Laga pada malam ini Minggu, (23/04/2017) di Stadion Kanjuruhan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 lewat gol dari Dedik Setiawan menit ke 18. Babak kedua Arema menambah golnya lagi lewat Esteban Viscara menit ke 87. Skor akhir pertandingan 2-0 untuk kemenangan Arema.

Tim Singo Edan Julukan dari tim Arema Fc membutuhkan kemenangan untuk perbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara. Arema mengawali kompetisi dari papan tengah usai hasil imbang di laga perdana kontra Persib pekan lalu. Saat ini laskar Singo Edan berada di urutan 12 dengan koleksi 1 poin.

Di pihak lain. Bhayangkara FC justru mendapat start yang bagus musim ini. Tim besutan Simon McManemy ini berhasil duduki posisi 6 besar klasemen berkat kemenangan 2-1 atas Perseru yang mereka raih di laga perdana akhir pekan lalu.

BFC bertekad untuk lanjutkan trend positif dalam lawatan mereka ke Kanjuruhan. Tapi jelas bukan perkara mudah untuk mencuri 3 angka dari markas Arema. Apa lagi BFC sendiri memiliki rapor buruk di stadion Malang tersebut. Terakhir kali BFC bertandang ke Kanjuruhan. Evan Dimas cs harus pulang membawa kekalahan telak 3-0.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Itulah tadi Hasil Arema Fc Vs Bhayangkara Fc, Dengan Skor Akhir 2-0 di Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-2 di Stadion Kanjuruhan. Ikuti terus berita terkini seputar Liga 1 Gojek Traveloka lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]