Kabar Vinales Jelang Race MotoGP Austin 2017: Mulai Balapan dari Posisi Kedua di GP Texas Amerika, MV25 Merasa Saya Senang

Kabar Vinales Jelang Race MotoGP Austin 2017: Mulai Balapan dari Posisi Kedua di GP Texas Amerika, MV25 Merasa Saya Senang

Kabar Vinales Jelang Race MotoGP Austin 2017: Mulai Balapan dari Posisi Kedua di GP Texas Amerika, MV25 Merasa Saya Senang. Berita terbaru jelang balapan motoGP Austin Americas musim 2017, berita terbari Vinales menjelang race moto gp Amerika Serikat USA 2017. Dimana sesi yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai, yakni race moto gp Austin yang berdasarkan jadwal motogp 2017, balapan gp Texas Amerika musim 2017 akan digelar pada hari (24/04/2017) dini hari WIB.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku puas dengan hasil kualifikasi di seri ketiga MotoGP 2017 yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat. Meski tak mencatatkan waktu tercepat, tapi rider rekan setim Valentino Rossi ini akan memulai balapan dari posisi grid kedua.


Pembalap berjulukan Top Gun itu kalah 0,130 detik dari peraih pole position yakni Marc Marquez mampu mencatatkan waktu terbaiknya dengan 2 menit 2,871 detik. Meski begitu, pebalap berpaspor Spanyol itu mengaku sudah cukup senang dengan apa yang dilakukan tim.

“Apapun yang terjadi saya senang, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan semua sudah bekerja keras,” ujar Vinales, menukil dari Crash, Minggu (23/4/2017).

Bahkan, menurutnya ini adalah penampilan terbaiknya ketika menggeber YZR-M1 dari dua race sebelumnya. Rider berusia 22 tahun itu pun optimis dapat meraih hasil maksimal kembali di GP Amerika ini.

“Saat ini saya sudah membawa Yamaha dengan 100%,” tutupnya.

Demikianlah info terkini jelang balapan motoGP Austin Texas Amerika musim 2017 untuk kelas utama. Lantas apakah Vinales mampu meraih juara podium kembali seperti di dua seri sebelumnya? Kita lihat saja hasil race motogp Austin 2017 siapa pemenang di grand prix Amerika musim ini. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...