Berita Jelang Race MotoGP Austin 2017 Terbaru, Rossi: Marquez dan Vinales Punya Kecepatan Lebih dari Saya!

Berita Jelang Race MotoGP Austin 2017 Terbaru, Rossi: Marquez dan Vinales Punya Kecepatan Lebih dari Saya!

Berita Jelang Race MotoGP Austin 2017 Terbaru, Rossi: Marquez dan Vinales Punya Kecepatan Lebih dari Saya! Update berita terkini jelang race motoGP Austin Americas musim 2017. Berita terbaru menjelang balapan motogp Texas Amerika 2017 yang meliputi Kabar Marquez, Vinales dan Rossi jelang bertarung di balapan moto gp Austin 2017.

Rider kawakan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang tampil sangat apik pada dua seri pembuka motoGP 2017, pasalnya ia mampu meraih podium di dua seri tersebut. Kendati demikian VR46 mengaku jika Marc Marquez (Repsol Honda) dan rekan setimnya, Maverick Vinales, mempunyai kondisi motor yang lebih cepat dari dirinya. Ia mengatakan, Yamaha harus segera melakukan perbaikan terkait kecepatan motor YZR-M1 miliknya.


“Jika dibanding dengan hasil latihan bebas sebelumnya (GP Qatar dan Argentina), hasil di sini (Austin) lebih baik. Kami memang masih punya beberapa pekerjaan, terutama terkait kecepatan. Marquez dan Vinales jauh lebih cepat dari saya,” kata Rossi, dikutip dari Marca, Minggu (23/4/2017).

Selain itu, pebalap berpaspor Italia itu mengatakan, dirinya akan berjuang untuk meraih hasil baik di Austin. Ia pun tidak menampik jika masih memiliki kendala dalam pengereman.

BACA JUGA: Rossi Lakukan Latihan Intensif Jelang MotoGP Asutin Americas 2017 Sebagai Persiapan Balapan Seri Ketiga MotoGP musim 2017

“Mereka (Marquez dan Vinales) memang lebih cepat, tetapi tekanan yang saya hadapi tidak sebesar mereka. Saya akan berusaha untuk menampilkan terbaik di Austin,” uangkapnya.

“Saya harus bekerja keras di Austin melihat persaingan yang ada. Saya juga masih ada masalah pada pengereman,” tandasnya.

So… Apakah Valentino Rossi mampu meraih gelar juara di motoGP Amerika Serikat USA musim 2017 ini? Kita lihat saja nanti hasil race motogp asutin 2017 yang berdasrkan jadwal motogp 2017 trans 7 akan digelar pada hari senin (24/04/2017) dini hari WIB live di Trans7. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...