Jelang Kualifikasi Austin Texas 2017: Duo Yamaha Rossi Dan Vinales Dipuji Oleh Marquez

Jelang Kualifikasi Austin Texas 2017: Duo Yamaha Rossi Dan Vinales Dipuji Oleh Marquez

Jelang Kualifikasi Austin Texas 2017: Duo Yamaha Rossi Dan Vinales Dipuji Oleh Marquez. The Baby Allien juara dunia MotoGP musim lalu Jelang seri ketiga MotoGP 2017 di Austin, Amerika Serikat, Tak sungkan untuk memuji penampilan dua Yamaha Valentino Rossi dan Vinales yang tampil bagus di awal musim ini.

Penampilan Rossi dan Vinales memang layak dapat pujian, TIM Yamaha Movistar tersebut selalu mampu podium secara bersama sama di seri pembuka GP Qatar dan di susul GP Argentina.


Marquez mengatakan “Musim ini dua pembalap Yamaha, Vinales dan Rossi menunjukkan performa yang luar biasa. Tidak hanya di sesi latihan atau kualifikasi, kedua pembalap itu tampil gemilang saat balapan berlangsung,” seperti dilansir dari Motorsport, Senin 17 April 2017.

BACA JUGA: Jadwal Kualifikasi MotoGP Austin Texas 2017.

Sementara Marquez sendiri justu belum mampu tampil mengesankan di awal musim ini. Bestatus juara dunia musim lalu. Marquez mengawali musim ini dengan hanya mampu finish di urutan ke empat di GP Qatar. Sementara di seri kedua GP Argentina, The Baby Allien justru mengalami crash dan gagal melanjutkan balapan.

Dengan hasil tersebut, untuk sementara membuat Marquez masih tercecer di peringkat ke 8 dengan baru mengumpulkan 13 poin. Dan tentunya bila tak ingin tertinggal semakin jauh, riser Spanyol harus mampu tampil maksimal di seri ketiga yang akan berlangsung di Austin, Amerika Serikat pada 24 April 2017 mendatang.

Itu tadi ungkapan pujian Marc Marquez kepada duet Yamaha Valentino Rossi. Dan jangan lewatkan berita terkini Seputar MotoGP 2017 di situs Wartasolo.com, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...