Jelang Kualifikasi MotoGP Austin 2017: Rossi Inginkan Hasil Race GP Amerika Lebih Baik Dari Musim Lalu



Berita Valentino Rossi Jelang Kualifikasi Austin Texas 2017

Jelang Kualifikasi MotoGP Austin 2017: Rossi Inginkan Hasil Race GP Amerika Lebih Baik Dari Musim Lalu. The Doctor tampil sangat menawan di awal musim ini dengan selalu naik podium di GP Qatar dan Argentina. Rossi siap meraih kemenangan di seri ketiga yang akan berlangsung di sirkuit Austin, Amerika Serikat pada Senin 24 April 2017 mendatang.

Apa yang di ungkapkan Valentino Rossi bukannya tanpa alasan kuat. Pasalnya The Doctor juga belajar dari pengalaman musim lalu yang sejatinya tampil cukup baik di sesi pemanasan dan latihan bebas. Namun saat balapan justru pembalap asal Italia tersebut mengalami kecelakaan dan gagal melanjutkan balapan.

Dan Rossi pun mengungkapkan ingin memetik hasil yang lebih baik lagi di sirkuit Austin di banding musim lalu karena datang dengan suasana bahagia.

BACA JUGA: Jadwal Kualifikasi MotoGP Austin Texas 2017 Hari Ini.

Rossi berkata “Saya memiliki penampilan yang puas di lintasan ini. Karena tahun lalu, saya memiliki hasil yang sangat baik saat latihan bebas, tapi sayangnya saya membuat kesalahan saat race,” dikutip dari Crash, Rabu 19 April 2017.

“Tahun ini, saya ingin mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik. Saya juga sangat suka dengan situasi sirkuit Amerika dan saya datang ke sana dengan perasaan yang sangat bahagia,” tandasnya.

Wajar saja jika The Doctor cukup optimis akan memetik hasil bagus di seri ketiga GP Amerika musim ini. Setelah di dua seri awal musim ini mampu podium ketiga di seri pembuka GP Qatar dan kemudian podium kedua di GP Argentina.

Demikian Info Seputar MotoGP Austin 2017, Akankah Rossi dapat tampil baik dan berhasil memenangkan pada sirkuit kali ini. Nantikan hasil Race di Austin 2017 di laman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]