Prediksi Persegres GU vs Semen Padang Hari Ini, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2 di Stadion Tridarma Gresik (21/4/17). Perhelatan Gojek Traveloka Liga 1 2017 sudah memasuki pekan ke 2. Dimana anak asuh Hanafi akan menjamu Marcel Sacramento dam kolega di Stadion Tridarma Gresik Jumat 21 April 2017. Pertandingan yang akan menjadi sebuah pencurian poin penuh bagi kedua tim.

Prediksi Persegres GU vs Semen Padang hari ini membuat tuan rumah Persegres termotivasi dnegan laga perdana ketika menantang Mutiara Hitam di Stadion Mandala Papua yang berkahir dengan skor imbang 1-1. Meskipun misi dari Laskar Joko Samudro menargetkan kemenangan dengan melihat kekuatan Persipura yang masih dalam kondisi transisi secara internal.


Tuan rumah dengan cara bermain yang keras dan terbuka akan menjadikanlaga kndang kali ini harus berbuah manis. Yaitu meraih poin penuh meskipun lawan yang dihadapainya adalah semifinalis Piala Presiden 2017 lalu. Dengan kekuatan di lini depan yang dapat di jadikan tumpuan yaitu Patrik Da Silva.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Gojek Traveloka 1 2017 dan Hasil Lengkap Liga Gojek Traveloka Pekan Ke-1

Untuk tim tamu yang datang jauh-jauh ke Gresik juga tidak ingin bermain imbang lagai. Setelah dalam laga perdana melawan SFC yang berakhir imbang 1-1. Akan menjadi evaluasi besar-besaran untuk coach Nil Maizar yang sangat ekpresif dalam setiap memimpin Ardiles dkk di lapangan hijau.

Dengan kekautan yang dapat dijadikan sebuah harapan di lini depan. Yaitu pemain asing yang haus gol M. Sacramento dengan ditopang oleh Vendri Mofu sebagai penyerang lubang membuat Semen Padang patut ditakuti oleh Persegres dalam laga kali ini. Dan dalam laga kali ini kami memprediksikan skor akhir 1-1. Baca Juga: Klasemen Liga Gojek Traveloka Pekan Ke-1 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]