3 Cara Menarik Pesona Laki-laki: Jurus Bikin Klepek-klepek dari Panah Asmara

3 Cara Menarik Pesona Laki-laki: Jurus Bikin Klepek-klepek dari Panah Asmara

3 Cara Menarik Pesona Laki-laki: Jurus Bikin Klepek-klepek dari Panah Asmara. Jodoh memang di tangan Tuhan. Tapi cara mendapatkan jodoh ada di tangan manusia. Itulah ikhtiar. Menarik bahwa memikat pesona laki-laki pada wanita sebenarnya secara umum sudah banyak apalagi kalau mendengar tips turun menurun dari leluhur. Sejenak mengulang kisah sukses pendahulu kita dengan cerita lucu, kocak, maupun unik saat-saat mendapatkan jodohnya.

Misalnya yang tak kalah sering adalah ketika para iring-iringan tamu penganten saling melirik pandang dengan iring-iringan lain. Artinya pesta pernikahan juga menjadi pesta adu ikhtiar dalam mencari jodoh. Namun memang harus ada follow up dari niat baik agar ketulusan dan keseriusan dalam mengutarakan niat suci berlanjut dengan janji suci.


Beberpa kali penulis kerap mendapati anak muda yang konsultasi dan mendapatkan jodoh dengan berikhtiar seperti di atas. Sebenarnya selain itu banyak hal yang bisa dilakukan dalam memikat kaum hawa. Gampang dan mudah istilahnya. WartaSolo.com akan memberikan tips maupun cara dalam menaklukkan para lelaki dalam hal positip.

Berikut 3 tips menarik daya laki-laki sebagai ikhtiar dalam menjemput jodoh:

1. Buatlah diri Anda semenarik mungkin

Menarik dalam hal segalanya dalam arti penampilan. Tiga detik pertama yang ditangkap oleh sinyal kaum hawa adalah penampilan. Mereka tidak bisa melihat atau menelisik hati seseorang. Para cowok awal pertama pandangan tidak selalu tertarik dalam hal penampilan cantiknya cewek. Memang paras cantik menjadi satu nilai plus tersendiri dalam menarik pandangan para pria.

Kecantikan fisik yang ayu rupawan tidak selamanya menjadi hot button (titik point utama) dalam menarik pandangan pria. Cowok akan lebih tertarik kepada kebersihan, kesegaran, macthing show up (baju, assesoris dan lain-lain) baru kecantikan fisik.

Misalkan Anda seorang jilbaber (memakai jilbab) jadikan penampilan jilbab Anda semenarik mungkin dan enak di tangkap mata (eye catching). (Baca juga: Makeup Muslimah Modern Terbaru, Cantik Natural dan Anggun)

Ciri-ciri berhasilnya tips ini dengan tukar menukar nomor HP, berkenalan singkat, atau janjian resmi untuk berkunjung ke rumah lewat temannya.

2. Follow Up

Tindak lanjut atau follow adalah setelah tips pertama berhasil. Fase ini harus lebih jeli. Kunci dari fase ini adalah pada kejujuran. Masih terkait dengan pase tips pertama tentang penampilan, tips nomor dua ini akan jadi ajang saling tahu, misalnya keingintahuan lebih kaum adam setelah tertarik tahap pertama (penampilan) akan selidik punya selidik (biasanya lewat keluarga atau teman dekat) untuk membutktikan bahwa penampilan pertama apa sesuai harapan. Begitu juga dari ceweknya juga akan menelisik lebih jauh kepada laki-laku yang dimaksud (biasanya lewat teman dekat wanitanya).

Para laki akan mulai menelisik foto-foto Anda (bisa lewat media sosial, teman dekat, keluarga) sebelum follow up resmi ke Anda. Mungkin foto hanya beberapa scene kamera yang membuat para cowok penasaran. Dari foto laki-laki bisa menilai sebenarnya karakter wanita apakah sesuai dengan seleranya atau tidak.

Misalnya kalau foto-foto Anda (facebook, twitter, instagram, dp bbm, WA dan lain-lain) banyak mencerminkan dari kalangan mewah maka laki-laki tersebut juga akan berfikir lebih mendalam untuk meneruskan lebih jauh atau tidak. Karena pria biasanya berfikir 1000 x sebelum melangkah dan wanita mengandalkan perasaannya sebelum bertindak. Itu bedanya.

Ciri-ciri tips ini berhasil kalau cowok yang mulai kenalan dengan Anda pingin mengetahui media sosial yang Anda punya. Atau ciri lain berstatus seperti khitbah atau ta’aruf lebih jauh.

3. Keseriusan

Serius bagi laki-laki terhormat akan mengutarakan niat suci yaitu jenjang pernikahan. Bila ada laki-laki mendekati Anda tetapi tidak jelas arah kemana akan melangkah dengan status hubungan yang sudah berjalan maka perlu dipertanyakan ulang.

Biasanya ciri ini di tandai dengan mengutarakan melalui lamaran resmi antar kelaurga. Tidak harus tukar cincin tetapi lebih kepada komitmen bersama karena yang dipertaruhkan adalah harga diri keluarga masing-masing pasangan.

Dari semua hal di atas sangat menarik awalnya dari hanya pandangan menuju pelaminan. Panah asmara tak pernah berbenti hanya dari kalangan anak muda tetapi ke semua lini umur. Semoga bermanfaat. Baca juga: Karakter Wanita yang Menjadi Incaran Laki-laki: Cek Di Sini. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...