Inilah Foto Andita Lela Karlita, Ismi Aisyah, Nurmala Hilda dan Nur Aini Wulandaru, Siapa yang Lebih Cantik?

Kumpulan Foto Cantik Andita Lela Karlita, Ismi Aisyah, Nurmala Hilda dan Nur Aini Wulandaru Lengkap

Inilah Foto Andita Lela Karlita, Ismi Aisyah, Nurmala Hilda dan Nur Aini Wulandaru, Siapa yang Lebih Cantik? – Deretan foto cantik Andita Lela Karlita, Ismi Aisyah, Nurmala Hilda dan Nur Aini Wulandaru yang baru-baru ini viral di medsos sehingga buat para netizen penasaran dengan sosoknya. Beberapa hari ini netizen telah digegerkan oleh beredarnya foto cantik Andita Lela Karlita, seorang yang berparas ayu memilih berhenti jadi artis yang pernah membintangi salah satu sinetron di stasiun televisi RCTI yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan atu TOP. Sebelum viralnya foto Andita di Facebook, netizen juga telah di bikin galau dengan beredar foto cantik seorang wanita, ada yang menjabat sebagai polwan hingga wanita biasa yang begitu tampil mempesona.

Saat ini para pengguna jejaring sosial telah dibuat terpana dengan sosok wajah cantik dan imut yang membuat kaum adam tergila-gila. Wartasolo mencoba merangkum beberapa informasi dan foto dari gadis cantik yang bikin heboh publik, yakni profil dan foto Andita Lela Karlita, Briptu Nurmala Hilda, Bripda Ismi Aisyah dan yang terakhir adalah Nur Aini Wulandaru.Setelah mereka viral para netizen banyak yang memburu dan mencari alamat Instagram, Facebook, Twitter dan alamat sosmed lainnya untuk mengetahui lebih detailnya asal-usul, profil, biodata maupun foto-foto terbaru mereka yang lebih terlihat lebih cantik untuk di koleksi, karena ketertarikan dengan paras ayunya itu. Apakah anda termasuk?

Penasaran dengan seluk beluk profil, biodata dan foto-foto cantik yang membuat mereka terkenal? Tenang jangan risau karena kami tim Wartasolo telah merangkumnya. Berikut kami hadirkan untuk anda foto-foto wanita cantik yang viral bikin heboh netizen, silahkan bandingkan lebih cantik dan imut mana.

Foto Andita Lela Karlita, Ismi Aisyah, Nurmala Hilda dan Nur Aini Wulandaru

Berikut adalah 4 (empat) wanita cantik yang viral karena fotonya beredar di jagad jejaring sosial, wajah cantik nan menawan dapat membuat laki-laki yang melihatnya klepek-klepek, apalagi jika anda jomblo, membuat hati ini ingin memilikinya. Silahkan bandingkan siapa yang lebih cantik menrut anda melalui foto-foto yang kami tim Wartasolo rangkum untuk anda semua.

1. Andita Lela Karlita

Andita Lela Karlita adalah gadis cantik berusia 22 tahun yang dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Andita atau nama akrabnya Ita itu diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul “Tukang Ojek Pengkolan” atau TOP di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya. Deretan foto Andita ternyata membawa berkah, karena wajah cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu.

BACA SELENGKAPNYA: FOTO CANTIK ANDITA LELA KARLITA yang cantik menawan bikin netizen heboh karena paras ayunya itu

2. Bripda Ismi Aisyah

Bripda Ismi Aisyah adalah gadis cantik berusia 23 tahun asal Cirebon yang kini bertugas sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jabar Anton Charliyan. Tak salah jika foto-foto dirinya tertangkap sedang berada di sekitar Kapolda. Gambar Ismi kemudian menjadi viral di media sosial. Kecantikannya mulai dibincangkan oleh para netizen pada saat Bripda Ismi Aisyah menangani kasus Bom Panci Bandung yang beberapa saat lalu terjadi.

Di tengah berita serangan teror Bom Panci yang terjadi di Kantor Kelurahan Arjuna cukup membuat kaget warga Bandung, perhatian warga dunia maya alias netizen tertuju pada seorang polwan cantik yang tertangkap kamera. Untuk anda yang sedang mencari foto cantik Bripda Ismi Aisyah, jangan kawatir kali ini Tim WartaSolo akan menghadirkan kumpulan foto Bripda Ismi Aisyah yang cantik banget, yang dijamin akan membuat kalian para jomblower terpikat dengannya.

BACA SELENGKAPNYA: FOTO CANTIK BRIPDA ISMI AISYAH, Polwan berparas cantik dan manis yang membuat kaum adam tergila-gila

3. Briptu Nurmala Hilda

Briptu Nurmala Hilda adalah seoarang Polwan cantik yang masih aktif di kesatuan Polda Jawa Barat. Ia mulai viral dan terkenal di jejaring sosial karena beredar foto-foto cantiknya yang begitu menawan. Setelah viral di sosmed Briptu Nurmala menjadi terkenal dimata netizen.

Agaknya polwan dari Jawa Barat cantik-cantik yah? Polwan ini memiliki perawakan bak artisnya polisi. Bagaimana tidak? Kecantikannya mampu membuat mata orang yang melihat mengucapkan kata-kata takjub dan ingin tahu. Kok bisa ya ada polwan yang cantik ini. Penasaran dengan kecantikan Briptu Nurmala Hilda ini? Berikut kami hadirkan kumpulan foto cantik Briptu Nurmala.

BACA SELENGKAPNYA: FOTO CANTIK BRIPTU NURMALA HILDA yang bikin heboh di publik dan dicari oleh netizen

4. Nur Aini Wulandaru

Nur Aini Wulandaru Mulai dari sebutan si cantik korban Banjir, Bidadari Banjir, si Molek korban Banjir, hingga si Gadis Bening terjebak Banjir masih menjadi trending topik sekitar banjir sampai sekarang. Netizen merasa tertantang dan mencari informasi lebih mengenai Nur Aini Wulandaru alias Wulan. Tak pelak foto-foto ketika masih remaja sampai sekarang si cantik Wulan menjadi pencariaan.

Memang paras ayunya menjadi magnet viral tersendiri tanpa harus menghilangkan makna sebuah bencana banjir yang ada. Banjir membawa hikmah tersendiri bagi sebagian orang dan menjadi berkah bagi sebagian yang lain. Nilai perasaan saling menolong dan ditolong kadang membawa pesan lain dari sebuah peristiwa. Si Wulan yang sedianya ingin membantu kakak iparnya malah menjadi viral di jagad maya.

BACA SELENGKAPNYA: FOTO CANTIK NUR AINI WULANDARU gadis cantik yang terjebak banjir viral dan hebohkan publik

Lantas siapa nih yang menurut anda lebih cantik dan imut? Apakah Andita Lela Karlita, Bripdu Ismi Aisyah, Briptu Nurmala Hilda atau Nur Aini Wulandaru? Demikianlah informasi tentang foto cantik Andita Lela Karlita, foto cantik Bripda Ismi Aisyah, foto Briptu Nurmala Hilda dan foto Nur Aini Wulandaru yang cantik dan mempesona. Semoga bermanfaat. SIMAK JUGA: Apa alamat intagram Andita Lela Karlita dan alamat sosial media lainnya seperti Facebook (FB), Twitter dan lain sebagainya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]