Polwan Cantik Ditengah Teror Bom Panci : Ini Dia Namanya

ismi aisyah di tengah teror

Polwan Cantik Ditengah Teror Bom Panci : Ini Dia Namanya. Netizen tak henti-hentinya mengekspos sosok-sosok polwan cantik. Di tengah teror bom panci Bandung barusan, polwan cantik yang satu ini menjadi viral. Memang manis polwan yang satu ini saat tertangkap kamera dalam melakukan tugasnya. Wanita berkulit putih, cantik, yang jauh dari image aksi heroik, menantang, menjadi terjawab sudah, bahwa keberanian tidak mengenal gender. Netizen pun dibuat terpana dan kagum.

Suasana mencekam detik-detik pengepungan pelaku teror bom, Senin, 27 Februari 2017, di kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung menjadi tantangannya saat mengambil gambar. Nah siap polwan ini ? Dari pantauan WartaSolo.com sosok cantik itu benama Bripda Ismi Aisyah. Salah seorang polisi wanita dari jajaran Polda Jawa Barat.

BACA JUGA:

Ini dia aksi herok saat detik-detik pengepungan pelaku teror bom panci :

ismi aisyah di tengah teror

saat meliput teror

Ismi Aisyah

Foto Bripda Ismi Aisyah Polwan Cantik Asal Bandung sedang viral oleh netizen sekarang ini membuat tiap mata melongo dan acungkan jempol. BACA JUGA: 40 Foto Bripda Ismi Aisyah : Polwan Cantik yang Bikin Adem Teror Bom Panci, Cantiknya Indonesia Banget. [MA – WartaSolo.com]